Antisipasi dan Menekan Terjadinya Kecelakaan Satlantas Pringsewu Pasang Spanduk Imbauan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 02 Maret 2022

Antisipasi dan Menekan Terjadinya Kecelakaan Satlantas Pringsewu Pasang Spanduk Imbauan


Pringsewu,Harian Koridor.com-Mengantisipasi dan menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pringsewu, memasang banner dan spanduk imbauan Keselamatan di jalan. Selasa (2/3).


Spanduk ataupun banner yang dipasang bertuliskan imbauan keamanan keselamatan ketertiban kelancaran berlalu lintas (kamseltibcarlantas) di sejumlah titik yang dianggap rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas, seperti di jalan lintas barat Pekon Tambahrejo, jalinbar Pekon Wates dan  jalinbar Kelurahan Pajaresuk 


Kasat Lantas Polres Pringsewu, Iptu Ridho Grisyan Adi Dharya mengatakan, pemasangan banner dan spanduk imbauan dilakukan untuk memberikan edukasi tertib berlalu lintas kepada masyarakat, sehingga bisa menekan angka dan fatalitas terjadinya kecelakaan lalu lintas.


“Spanduk dan banner imbauan dipasang untuk mengantisipasi kecelakaan lalu lintas. Ini kita pasang terutama di kawasan rawan laka lantas di sepanjang jalan lintas Barat (Jalinbar) Pringsewu.”ujarnya mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi, SIK, MIK


Ridho juga memberikan imbauan, agar para pengendara sepeda motor ataupun mobil, senantiasa berhati-hati saat berkendara dan tetap mentaati rambu rambu lalu lintas.


Selain itu, tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19.


”Harapannya tentu, agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas dan menurunnya penyebaran Civid-19.”pungkasnya.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages