Brigif 4 Mar/BS Terima Tim Audit Kinerja Irkormar - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 21 Maret 2022

Brigif 4 Mar/BS Terima Tim Audit Kinerja Irkormar


Pesawaran, Harian Koridor.com-Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto yang diwakili oleh Perwira Pelaksana Harian (Palakhar) Wadan Brigif 4 Marinir/BS Letkol Marinir James Munthe menerima kedatangan Tim Wasrik Inspektorat Korps Marinir (Irkormar) bertempat di ruang rapat Mako Brigif 4 Marinir/BS Piabung, Padang Cermin, Pesawaran Lampung. Senin, (21/03/2022).


Dalam sambutannya, Danbrigif 4 Mar/BS Kolonel Marinir Harry Indarto yang disampaikan Palakhar Wadan Brigif 4 Mar/BS Letkol Marinir James Munthe mengucapkan selamat datang di Mako Brigif 4 Mar/BS dan siap menerima kunjungan Tim Wasrik  serta siap memberikan dukungan sepenuhnya berkaitan dengan data, informasi yang dibutuhkan selama melaksanakan Wasrik di Brigif 4 Mar/BS sehingga akan diperoleh informasi dan masukan yang obyektif.“Pungkasnya.


Sesuai dengan salah satu perintah prioritas Kepala Staf Angkatan Luat (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono tentang peningkatan program dan anggaran berbasis kinerja dan berorientasi hasil yang mendukung penguatan Reformasi Birokrasi (RB).


Sementara itu, Ketua Tim Wasrik Irkormar Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Marinir Lasmono dalam sambutannya, mangatakan sangat berterima kasih telah diterima oleh Danbrigif 4 Mar/BS beserta pejabat utamanya,  adapun tujuan kedatangan tidak lain untuk melihat program kinerja Brigif 4 Mar/BS apakah sudah sesuai rencana apa tidak dan apabila ada kekurangan akan kita bantu untuk diperbaiki.“Ungkapnya.


Usai diterima, Tim Wasrik langsung turun ke lapangan dan melaksanakan pendalaman ke staf-staf Mako Brigif 4 Marinir/BS meliputi Staf Intelijen, Staf Operasi, Staf Personel, Staf Logistik dan Staf Akuntansi.


Hadir dalam acara tersebut para Perwira Staf Brigif 4 Mar/BS, para Dansalak jajaran Brigif 4 Mar/BS Wilayah Lampung dan seluruh Tim Wasrik Korps Marinir.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages