Dewi Berikan Bantuan ke Masjid Al-Istiqomah di Dusun Sindang Sari Pekon Talagening - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 11 Maret 2022

Dewi Berikan Bantuan ke Masjid Al-Istiqomah di Dusun Sindang Sari Pekon Talagening


Tanggamus,Harian Koridor.com-Bupati Tanggamus Hj. Dewi handajani SE. MM memberikan bantuan dengan ke Masjid Al-Istiqomah di dusun sindang sari Pekon Talagening Kec. Kota agung Barat Jum'at (11/3/2022).


Turut mendampingi Bupati Camat Kobar Firdaus, kakon Talagening Zulkarnain beserta aparat pekon Talagening. 


Bupati Tanggamus yang akrab di sapa Bunda Dewi dalam kesempatan itu menyampaikan, pada dasarnya ikut serta dalam pembangunan masjid sama saja dengan menabung untuk membangun rumah abadi di akhirat. Itu dapat dijadikan semangat untuk berkontribusi dengan ikhlas dalam pembangunan masjid di wilayahnya.


Hal itu harus menjadi kesadaran masyarakat agar tidak ragu-ragu dalam ikut membangun masjid. Lebih-lebih dapat berlomba-lomba untuk membantu pembangunan masjid, keberadaan masjid jangan hanya terlihat megah, namun harus dibarengi dengan kegiatan-kegiatan religius, seperti shalat berjamaah, pendidikan mengaji anak-anak.  


Melalui bantuan yang diberikan ini Bunda berharap juga dapat menjadi motivasi panitia untuk terus melanjutkan pembangunan masjid. Jangan sampai panitia berhenti di tengah jalan.


“Jadi semangatnya adalah kita membangun rumah abadi. Rumah yang akan kita tempati selamanya. Kita bisa masuk disana ketika kita mampu mewujudkan dengan ikhlas hati membantu untuk kepentingan agama. Salah satunya adalah membangun masjid. Karena dengan ikut membangun masjid dengan ikhlas meskipun sedikit itu sudah dijamin dibuatkan rumah abadi di akhirat,” jelasnya.


Dalam kesempatan tersebut Bupati Tanggamus memberikan bantuan Pribadi berupa 30 SAK semen. 


Terpisah, Ketua Pengurus Masjid Al-Istiqomah Asnawi, menghaturkan ucapan terima kasih kepada Bupati Kabupaten Tanggamus Hj. Dewi handajani, SE. MM atas perhatiannya memberikan bantuan  kepada masjid tersebut.


“Insya Allah ini akan digunakan untuk penyempurnaan pembangunan masjid ini. Kami sangat bersyukur dan berharap kepada Bupati Tanggamus semoga semangat beliau dalam memberikan perhatian ke masjid semakin bertambah,” pungkasnya.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages