Dewi Hadiri Vaksinasi Massal di Kecamatan Ulu Belu - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Minggu, 20 Maret 2022

Dewi Hadiri Vaksinasi Massal di Kecamatan Ulu Belu


Tanggamus,Harian Koridor.com-Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, Menghadiri Vaksinasi Maassal, Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola Miftahul Jannah , dan Pelepasan Gas Amal Komunitas Motor Trail di Kecamatan di Ulu Belu. Minggu (20/3/2022)


Bupati Hj. Dewi Handajani, menyampaikan dalam rangka upaya mencegah penularan Covid 19 pemerintah melakukan program vaksinasi agar masyarakat memiliki kekebalan terhadap covid 19 dan terbentuk kekebalan kelompok (Herd Immunity) dimana untuk mencapai kekebalan kelompok ini cakupan vaksinasi kita minimal mencapai 75% dari target yang ditetapkan oleh pemerintah.


Dengan gencarnya kita lakukan vaksinasi dan antusias dari warga untuk divaksin insya Allah kita dapat mencapai target yang diharapkan. 


Lanjut Bupati, pada hari ini juga kita melaksanakan pembangunan Mushola Miftahul Jannah sebagaimana kita ketahui membangun dan memakmurkan masjid dan mushalla merupakan perintah agama karena sebagia tempat umat islam beribadah kepada Allah SWT. 


Bupati mengajak kepada kita semua marilah kita beramal demi pembangunan mushola di kampung ini insya Allah pahala untuk kita akan terus mengalir selama mushola ini berdiri dan dipergunakan untuk beribadah oleh umat Islam yang melaksanakannya, harap Bupati.


Selanjutnya, saya menyambut baik atas terselenggaranya event gas amal ini.  Semoga melalui kegiatan gas amal ini akan memberikan kebaikan kepada kita semua dalam memajukan daerah memajukan olahraga bermotor dan mempromosikan pariwisata di Kabupaten Tanggamus, Ujarnya". 


Hadir dalam kesempatan itu Forkopimda, Anggaota DPRD,  Perwakilan OPD, Camat dan Uspika Kecamatan Ulu Belu,  Kepala Pekon, Komunitas Motor Trail, Panitia pembangunan musholla,  tokoh agama, tokoh masyarakat serta masyarakat Gunung Sari Ulu Belu. (*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages