Dewi Resmi Tutup Turnamen ESI Piala Bupati Tanggamus 2022 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Rabu, 02 Maret 2022

Dewi Resmi Tutup Turnamen ESI Piala Bupati Tanggamus 2022


Tanggamus,Harian Koridor.com-Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, Menghadiri sekaligus Menutup Tournament E - Sport Indonesia (ESI) Piala Bupati Tanggamus Tahun 2022. Di Aula GSG Islamik Center Kecamatan Kotaagung, Rabu (2/3/2022)


Hadir dalam kesempatan itu Kadis Pemuda dan Olahraga Suyanto, Heri Agus Setiawan Pembina Pengprov ESI Lampung, Didik Setiawan Ketum Pengkab ESI Tanggamus atau yang mewakili, Danramil Kotaagung Julian Arbi, Ketua Harian Pengkab ESI Tanggamus Imron Saleh, serta Ketua dan Pengurus ESI Tanggamus.


Imron Saleh Ketua Harian Pengkab ESI Tanggamus dalam sampaiannya Tournament E Sport ini dilaksanakan dalam rangka mensosialisasikan keberadaan E Sport di Kabupaten Tanggamus ajang olahraga game yang sudah mendunia.


Sekaligus menggerakkan keberadaan E Sport ini untuk terus berkembang dan untuk mencari bibit bibit yang diikut sertakan dalam piala Gubernur Provinsi Lampung.


Kegiatan E Sport sudah berlangsung dari tanggal 22 sampai 27 February 2022, adapun game yang dilombakan adalah PUBG Mobile, Mobile Legend, dan Free Fire.


Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, dalam kesempatan itu menyampaikan Apresiasi atas terselenggaranya Kegiatan E Sport Indonesia (ESI) piala Bupati Tanggamus ini.


Olahraga E-Sport ini adalah olahraga baru disini, selain mengenalkan kepada masyarakat Tanggamus terkait jenis olahraga dan keberadaan dari 

Cabang Olahraga E-Sports, juga sebagai ajang kompetisi bagi para penggemar olahraga E-Sports di Kabupaten Tanggamus, untuk mencari bibit atlet E Sports yang berkualitas dan memiliki skill dan kemampuan Juara.


Karena dengan tercipta dan terjaganya intensitas pertandingan maupun kejuaraan maka mutu dunia olah raga bisa ditingkatkan secara bertahap. Dan tak berlebihan kiranya jika nanti akan 

muncul para pemain-pemain berkualitas yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Tanggamus dalam event yang lebih besar lagi seperti PORPROV.


Diharapkan lomba ini juga dapat kita gunakan sebagai salah satu tameng agar para pemudanya tidak lagi terjerumus kedalam kenakalan remaja yang semakin lama semakin memprihatinkan. 


" Serta dengan adanya lomba ini, diharapkan juga generasi muda akan lebih menghabiskan sebagian besar waktunya untuk kegiatan-kegiatan lain yang lebih bermanfaat dan ke arah yang positif, Ujar Bupati".( *) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages