Gedung Sekretariat PWI Pringsewu Akan Diresmikan Pada Puncak HPN 2022 dan HUT PWI Ke 76 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 21 Maret 2022

Gedung Sekretariat PWI Pringsewu Akan Diresmikan Pada Puncak HPN 2022 dan HUT PWI Ke 76


Pringsewu,Harian Koridor.com-Gedung sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pringsewu akan segera diresmikan. Peresmian akan dilakukan pada puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 dan HUT PWI ke - 76, pada 28 Maret 2022 mendatang. 


Ketua PWI Pringsewu Agus Tri Wahyudi mengatakan gedung sekretariat PWI Pringsewu berlokasi di Jalan Ahmad Yani Pekon Fajar Agung Barat Kecamatan Pringsewu atau di depan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pringsewu. 


"Gedung sekretariat PWI Pringsewu berdiri di atas lahan 15 x 20 m dengan luas bangunan 10 x 12 m. Pembangunan diawali oleh peletakan batu pertama oleh Bupati Pringsewu Sujadi beberapa waktu lalu," ujarnya, Senin (21/3).


Sementara ketua HPN Joni Fahrudin mengatakan rangkaian HPN 2022, HUT PWI ke - 76, serta menyongsong HUT Kabupaten Pringsewu ke - 13 yang telah di laksanakan antara lain pemberian bantuan sosial (bansos) ke sejumlah panti asuhan dan warga kurang mampu di Bumi Jejama Secancanan,seterusnya tabur benih ikan dan penanaman pohon di Bendungan Way Sekampung.


" Sedangkan untuk puncak HPN 2022,dan HUT PWI ke-76  akan dilaksanakan dengan peresmian gedung sekretariat PWI Pringsewu," ujarnya.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages