HUT ke-13 Kabupaten Pringsewu, PTMSI Gelar Turnamen - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Senin, 28 Maret 2022

HUT ke-13 Kabupaten Pringsewu, PTMSI Gelar Turnamen


Pringsewu,Harian Koridor.com-Memperingati HUT ke-13 Kabupaten Pringsewu, Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) setempat menggelar turnamen Tenis Meja Ganda Utama Putra. Kegiatan sehari yang berlangsung di Balai Pekon Podosari, Kecamatan Pringsewu, Minggu (27/3) ini dibuka oleh Wakil Bupati Pringsewu Fauzi, diikuti sebanyak 44 peserta pasangan, baik dari Pringsewu maupun kabupaten lainnya.


Wakil Bupati Pringsewu Fauzi berharap melalui turnamen ini dapat melahirkan bibit-bibit atlet tenis meja andalan dari Kabupaten Pringsewu, disamping dapat menjadi sarana silaturahmi. "Selain itu melalui olahraga juga bisa membawa dampak ekonomi yang bagus, namun dengan catatan yaitu harus berprestasi", ujarnya.


Sementara itu, Ketua Umum PTMSI Kabupaten Pringsewu Andi Supriyadi didampingi menuturkan, turnamen tersebut selain untuk memeriahkan HUT ke-13 Kabupaten Pringsewu juga dalam rangka mempersiapkan atlet-atlet tenis meja yang akan berlaga di Pekan Olahraga Provinsi Lampung 2022.


 "Walaupun baru kali pertama diadakan, tetapi antusiasme peserta mengikuti turnamen ini cukup tinggi. Kami pihak panitia telah menyiapkan hadiah bagi para pemenang, berupa piala serta uang pembinaan", tuturnya.


Andi juga mengungkapkan bahwa di Kabupaten Pringsewu ada terdapat 7 klub tenis meja dan 100 lebih atlet tenis meja. 


"Kami memprogramkan sebulan sekali PTMSI Kabupaten Pringsewu rutin menggelar latih tanding dengan lokasi yang berbeda secara bergiliran", ungkapnya.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages