Kapolda Lampung Pantau Langsung Akselerasi Vaksinasi COVID-19 di Lampung Timur - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Kamis, 24 Maret 2022

Kapolda Lampung Pantau Langsung Akselerasi Vaksinasi COVID-19 di Lampung Timur


Lamtim, Harian Koridor.com-Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno mengikuti kegiatan vaksinasi serentak yang dilaksanakan di Balai Desa Adirejo Pekalongan Lampung Timur Kamis (24/2/2022) siang.


Acara pelaksanaan vaksin serentak ini disaksikan langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bertempat dari Pusdik Intelkam Kabupaten Bandung Jawa Barat melalui sarana zoom meeting.


Rencana pelaksanaan vaksinasi serentak ini akan disiapkan 550 dosis vaksin, yang ditujukan untuk masyarakat Pekalongan Lampung Timur dan akan melayani vaksin pertama, kedua dan ketiga atau boster.


Pelaksanan Vaksinasi ini bekerja sama dengan Polda Lampung, dalam hal ini Polres Lampung Timur, Tenaga Kesehatan Lampung Timur, dan Tenaga Kesehatan Puskesmas Pekalongan.


Selain Pekalongan Lampung Timur ada beberapa Kecamatan di Kabupaten Lampung Timur yang melaksanakan Vaksinasi serentak juga, diantaranya kecamatan Sekampung dengan 130 Dosis, Way Jepara 80 Dosis, Gunung Pelindung dengan dosis 250 dosis vaksin,  Waway Karya dengan 90 dosis vaksin.


Dengan adanya vaksinasi serentak yang dilaksanakan di balai desa Adirejo Kecamatan Pekalongan Kabupaten Lampung Timur ini, masyarakat sangat antusias mendatangi tempat vaksin dan masyarakat sangat mengapresiasi pelaksan vaksin serentak ini dengan pelaksanan yang sangat teratur dan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan, ujar salah satu masyarakat yang ikut melaksanakan vaksin.


Dalam pelaksanaan Vaksin serentak dengan yang saksin langsung oleh Kapolri ini dari Pusdik Intelkam Kabupaten Bandung Jawa Barat berjalan lancar dan di balai desa Adirejo Kecamatan Pekalongan Kabupaten Lampung Timur ini, Kapolda Lampung didampingi langsung oleh Kapolres Lampung Timur, unsur Forkopimda Kabupaten Lampung Timur, dan PJU Polda Lampung, serta Pejabat Pamatwil Vaksinasi Kabupaten Lampung Timur.


“Kami mengharapkan masyarakat tetap melaksanakan pola hidup sehat, memakai masker, meminimalisir kegiatan berkerumun, rajin mencuci tangan, agar terhindar dari COVID-19”, terang Hendro. (gnd/penmas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages