Ketua Jalasenastri Cabang 7 PG Kormar Ikuti Tatap Muka Dengan Seluruh Istri Perwira - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Jumat, 04 Maret 2022

Ketua Jalasenastri Cabang 7 PG Kormar Ikuti Tatap Muka Dengan Seluruh Istri Perwira


Jakarta, Harian Koridor.com-Ketua Cabang 7 Jalasenastri PG Kormar Ny. Neneng Harry Indarto ikuti *Tatap Muka Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Dengan Seluruh Istri Perwira.


Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Widodo D.P terpusat di Ruang Rapat Kantor Jalasenastri Jl. Usman No. 12 Cilandak Jakarta Selatan, Jumat (04/03/2022).


Acara diawali dengan doa, dan dilanjutkan dengan pengarahan Ny. Widodo D.P, dalam arahannya beliau menyampaikan beberapa penekanan kepada seluruh istri para perwira pada khususnya dan istri para anggota Korps Marinir pada umumnya.


"Menghormati suami itu wajib, selama suami bertindak benar, bertindak baik, sesuai dengan tuntunan agama, karena suami adalah pengganti orang tua kita, jadi ibu ibu tidak boleh menyepelekan walaupun jabatan ibu ibu diluar lebih tinggi dari sang suami, tetap harus menghargai suami". Tegas Ny. Widodo.


"Kemudian setiap kali kita mendapatkan gaji, maka sisihkan sebagai zakat 2,5%, karena itu adalah hak orang lain yang dititipkan kepada kita lewat gaji suami". Ucap Ketua PG Kormar.


Selesai sambutan dilanjutkan dengan tanya jawab dan diakhiri foto bersama.


Selain Ketua Cabang 7 Jalasenastri PG Kormar, di Wilayah Lampung juga diikuti oleh pengurus Ranting cabang 7 Jalasenastri PG Kormar di Mes Transit Brigif 4 Marinir/BS Jl. Cut Nyak Dien, Teluk Betung Utara - Bandar Lampung.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages