Nunik Hadiri Harlah Muslimat NU ke-76 di Pesawaran - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 30 Maret 2022

Nunik Hadiri Harlah Muslimat NU ke-76 di Pesawaran


Pesawaran,Harian Koridor.com-Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim menghadiri peringatan hari lahir (harlah) Muslimat NU ke-76 yang digelar Muslimat NU  Cabang Pesawaran, di Pondok Pesantren Ibnu Muhtaram, Kabupaten Pesawaran, Selasa (29/03/2022). 

Pada kesempatan itu, atas nama Pemerintah Provinsi Lampung, Wagub Chusnunia mengucapkan selamat dan berharap Muslimat NU semakin maju dan Berjaya.


Menurut Wagub, peringatan harlah Muslimat NU tahun ini diharapkan dapat dijadikan momentum untuk melakukan evaluasi secara menyeluruh, baik eksternal maupun internal dalam upaya mewujudkan organisasi Muslimat NU ke depan yang lebih baik lagi.


"Keberhasilan dalam melakukan evaluasi secara menyeluruh, akan benar-benar sejalan dengan visi dan misi Muslimat NU yang telah menyatu dengan fungsi dan peran para Ulama," ujar Wagub Chusnunia.


Muslimat NU setiap saat juga mensosialisasikan program dalam bentuk ta’lim, ta’dib dan tarbiyah dengan pendekatan mau’idloh dan uswatun  hasanah.


Pada harlah tahun ini, diusung tema "Muslimatku, Muslimatmu, Muslimat Kita, Muslimat Nahdlatul Ulama".


"Saya yakin dan percaya Muslimat NU khususnya di Pesawaran dapat berperan  aktif, bangkit berjuang demi kemajuan masyarakat dan mendukung setiap program pemerintah yang   bertujuan meningkatkan kesejahteraan," kata Chusnunia.


Wagub Chusnunia meyakini dan percaya Muslimat NU khususnya di Pesawaran dapat berperan aktif, bangkit berjuang demi kemajuan masyarakat dan mendukung setiap program pemerintah.


"Tujuannya meningkatkan   kesejahteraan," ujarnya.


Melalui kesempatan yang baik ini, Wagub berpesan kepada seluruh pengurus Muslimat NU untuk senantiasa menjaga kekompakan, terutama memperjuangkan hak-hak perempuan Islam yang selama ini masih terabaikan, dan terus menyampaikan Islam yang rahmatan lil alamin agar    tercipta  kehidupan  sosial  yang damai sesuai dengan ajaran Baginda Rasulullah SAW. 


"Sebarkanlah Islam yang ramah ke tengah masyarakat", ujar Chusnunia sekaligus menutup sambutannya. (red) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages