Parosil Tinjau Pembangunan Ruas Jalan Lintas Penghubung Pasar Liwa - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Selasa, 29 Maret 2022

Parosil Tinjau Pembangunan Ruas Jalan Lintas Penghubung Pasar Liwa


Lambar,Harian Koridor.com-Bupat Lampung Barat, H. Parosil Mabsus, melakukan peninjauan pembangunan ruas jalan lintas penghubung Kelurahan Pasar Liwa Kecamatan Balik Bukit menuju Pekon Hanakau Kecamatan Sukau. 


Ikut serta hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Ir. Ansari, Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Lampung Barat Munandar S. Sos, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Haiza Rinsa, SH., Senin (28/03/2022).


"Kegiatan tersebut, dimulai dari titik awal ruas jalan seranggas Kelurahan Pasar Liwa, lalu dilakukan peninjauan terhadap jalan yang terjadi longsor di tanjakan seranggas, yang sedang diperbaiki para pekerja, Kemudian melanjutkan peninjauan di ruas jalan Pekon Hanakau Kecamatan Sukau."


Sambutan Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus menyampaikan, Pembangunan ruas jalan yang ditinjau itu sepanjang 5,8 KM dengan lebar 5 Meter dan ketebalan 10 CM.

Pembangunan ruas jalan penghubung antar kecamatan tersebut sudah memasuki angka 51- 60 persen, Ujar Pakcik Sapaan akrab Parosil.


Lanjutnya, Hari ini Pak Bupati melakukan peninjauan untuk melihat progres pembangunan ruas jalan ini. Kita sama-sama menyaksikan ruas jalan yang ada di Liwa - Hanakau. 


Parosil berpesan agar dalam pengerjaannya dilakukan dengan baik, sesuai dengan spesifikasi yang ada. Hal itu ditujukan agar kedepannya jalan tersebut dapat digunakan dalam jangka panjang, Harap Parosil.


"Dengan cara seperti itu, kita sudah memberikan dukungan terhadap kemajuan Kabupaten Lampung Barat, Tambahnya".


Dalam kesempatan sama, ibu Farida mewakili masyarakat Pekon Hanakau, mengapresiasi dan berterimakasih atas kinerja Pemkab Lampung Barat di bawah kepemimpinan Bupati Parosil dan Wakilnya Drs. Mad Hasnurin (PM).


"Terimakasih kepada bapak bupati yang sudah membangun jalan kami, sehingga jalan kami sudah bagus, Kami merasa sangat bangga terhadap bapak bupati Parosil Mabsus, semoga bapak bupati sehat selalu dan semakin berjaya", Tutupnya.(lia) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages