Peringati HPN 2022, PWI Pringsewu Tabur Benih Ikan dan Tanam Pohon - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 19 Maret 2022

Peringati HPN 2022, PWI Pringsewu Tabur Benih Ikan dan Tanam Pohon


Pringsewu,Harian Koridor.com-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pringsewu melakukan tabur benih ikan dan penanaman pohon di Bendungan Way Sekampung, Sabtu (19/3).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian dari peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2022, HUT PWI ke - 76 sekaligus menyongsong HUT Kabupaten Pringsewu ke - 13. 


Kegiatan dihadiri oleh Bupati Pringsewu Sujadi, Wakil Fauzi, Ketua DPRD Suherman, Dandim 0424 TGM Letkol Arm. Micha Arruan, Wakapolres Pringsewu Kompol Doni Dunggio, Kepala UPB Way Sekampung Bambang Irwantoro dan sejumlah kepala OPD. 


Dalam arahannya, Bupati Sujadi menilai pentingnya sinergitas antara Pemkab dan insan pers yang tergabung dalam PWI Pringsewu. Pers berfungsi sebagai sosial kontrol pemerintah daerah. 


"Pers berperan penting mencerdaskan masyarakat melalui penyebarluasan informasi publik. Pers juga berkontribusi besar dalam mengontrol kerja pemerintahan serta menjadi penyimbang dalam menentukan arah kebijakan pembangunan," ujarnya. 


Sementara, Ketua PWI Pringsewu Agus Tri Wahyudi mengatakan rangkaian HPN 2022 dan HUT PWI ke - 76 diawali dengan bakti sosial ke sejumlah panti asuhan dan masyarakat kurang mampu di Bumi Jejama Secancanan. 


"Kemudian puncak HPN direncanakan pada 29 Maret 2022 sekaligus meresmikan kantor sekretariat PWI Pringsewu yang berada di Pekon Fajar Agung Barat Kecamatan Pringsewu," ujarnya dengan didampingi ketua HPN Joni Fahrudin.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages