Polsek Kedaton Buka Gerai Vaksin Di Lapas Kelas 1 Rajabasa - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 24 Maret 2022

Polsek Kedaton Buka Gerai Vaksin Di Lapas Kelas 1 Rajabasa


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Polsek Kedaton Bersama Lapas Kelas 1 Rajabasa membuka gerai vaksinasi Covid-19 hal ini Untuk memastikan Percepatan Vaksinasi Covid-19 bagi warga binaan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas 1 Rajabasa yang berada di Wilayah Hukum Polsek Kedaton, , Rabu, 23/03/2022.


Kapolsek Kedaton Kompol Atang Samsuri, S.H mengatakan kegiatan ini dibuka untuk masyarakat umum serta pegawai dan warga binaan dan kali ini kita menyiapkan vaksinasi dengan vaksin Covid 19 Sinovac dan astrazaneca, disiapkan  sebanyak 300 dosis, terbagi dari dosis 1 dan 2 serta booster . 


“Dalam kegiatan hari ini kita ingin memastikan proses vaksinasi Covid-19 bagi warga umum personil lapas serta warga binaan ini berlangsung aman, lancar dan pastinya dengan penerapan protokol kesehatan,” ungkap Kompol Atang.


“Warga masyarakat serta pegawai dan warga Binaan Lapas yang sudah dilakukan vaksinasi diharapkan tingkat kekebalan imun tubuhnya menjadi kuat dan tidak mudah kembali terpapar virus. Dengan tetap menjaga pola hidup yang sehat, maka akan turut seta mencegah terjadinya penyebaran dan penularan,” ujar Kapolsek.


Warga Binaan yang telah selesai mengikuti vaksin baik tahap 1 dan tahap II tetap diingatkan untuk tetap patuh menerapkan dan mentaati protokol kesehatan. Karena meskipun sudah mengikuti vaksinasi, kemungkinan untuk dapat terpapar virus bisa saja terjadi.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages