Sat Lantas Polres Lambar Bagikan Minyak Masker dan Handsantizer - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 06 Maret 2022

Sat Lantas Polres Lambar Bagikan Minyak Masker dan Handsantizer


Lambar,Harian Koridor.com-Dalam rangka operasi keselamatan Krakatau 2022 Satuan Lalulintas Polres Lampung Barat membagikan minyak goreng gratis, Masker dan  kepada pengemudi yang tertib berlalulintas di lampu merah sebarus pada minggu 06/03/2022.


Hal tersebut di laksanakan bentuk apresiasi polri seperti yang dilaksanakan pagi ini oleh sat lantas polres Lampung barat kepada pengemudi yang tertib berlalulintas.


Selain itu bagi pengendara yang tidak memakai masker diberikan teguran supaya mematuhi protokol kesehatan dan di berikan masker.


Kasat lantas Iptu Made Erdiana putra,S.Tr.K. mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Hadi Saepul Rahman,S.IK. menerangkan, kegiatan melakukan sosialisasi tentang keselamatan berkendara dan membagikan minyak goreng gratis, masker dan handsanitizer kepada pengendara yang tertib berlalulintas.


Operasi Keselamatan krakatau 2022 digelar untuk meningkatkan kepatuhan dalam berlalu lintas serta mendisiplinkan protokol kesehatan kepada masyarakat.


"Namun jika ada pengendara yang melanggar peraturan lalulintas dan membahayakan pengendara lain, pihaknya akan memberikan sanksi tilang,"Terang Kasat Lantas.


Sementara tia pengemudi yang tertib berlalulintas menguncapkan terimakasih kepada satuan lalulintas polres Lampung barat yang telah memberikan minyak goreng, dan kelengkapan protokol kesehatan secara gratis.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages