Wahdi Ajak Seluruh Pegawai Pemda Metro S Untuk Selalu Berolahraga - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Sabtu, 26 Maret 2022

Wahdi Ajak Seluruh Pegawai Pemda Metro S Untuk Selalu Berolahraga


Metro,Harian Koridor.com-Pemerintah Kota Metro mengadakan kegiatan Senam Jantung Sehat Yayasan Kanker Indonesia (YKI). Senam ini dilakukan di Halaman Pemerintah Kota Metro, Jumat (25/03/2022).


Walikota Metro Wahdi Siraddjudin, mengajak kepada seluruh pegawai Pemerintah Daerah Metro untuk selalu berolah raga.


Hal ini dijelaskan bahwa olah raga dapat mencegah penyakit salah satunya penyakit jantung, karena mencegah lebih baik dari pada mengobati.


“Perilaku kehidupan modern seringkali membuat banyak orang minim melakukan aktivitas fisik, baik itu aktivitas fisik karena bekerja maupun berolah raga. Kemudahan sehari – hari karena bantuan teknologi dan minimnya waktu karena banyaknya kesibukan, telah menjadikan banyak orang menjalani gaya hidup yang kurang sehat,” ungkapnya.



Lanjutnya, Wahdi juga menekankan bahwa, senam dapat menjaga metabolisme tubuh agar terhindar dari penyakit, serta menjaga kesegaran Jasmani dan Rohani.


“Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, semoga dapat menjaga kondisi tubuh seluruh pegawai Pemerintah Daerah tetap bugar. Sehingga dapat melaksanakan segala kegiatan dengan optimal,” katanya Wahdi di sela senam. (kf/hsni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages