Gubernur Arinal Kukuhkan IJP Lampung Periode 2022-2025 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Kamis, 07 April 2022

Gubernur Arinal Kukuhkan IJP Lampung Periode 2022-2025


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Jurnalisme Berkualitas untuk Lampung Berjaya" menjadi tagline pengukuhan pengurus Ikatan Jurnalis Pemprov (IJP) Lampung periode 2022-2025 di Mahan Agung (Rumah Dinas Gubernur Lampung), Kamis (07/04/2022).

Ketua IJP Lampung, Edwin Febrian mengatakan pemilihan tagline tersebut, merupakan motivasi bersama untuk para jurnalis yang biasa meliput di lingkungan instansi pemprov khususnya kegiatan Gubernur Lampung.


"Dengan berkualitasnya jurnalis di lingkungan Pemprov Lampung, diharapkan ke depan bisa bersinergi, seirama, ikut berkiprah nyata melalui berita, untuk mewujudkan cita-cita Lampung Berjaya," kata Edwin.


Menurutnya, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi sejak awal berkomitmen dengan cita-cita mewujudkan Lampung Berjaya. Karena itu, jurnalis khususnya yang biasa meliput kegiatan di lingkungan Pemprov Lampung, diharapkan dapat berkiprah nyata dengan menyampaikan hasil program pembangunan pada masyarakat secara luas.


Keberadaan IJP Lampung, sambung dia, juga diharapkan bukan hanya sekedar wadah perkumpulan, tapi betul-betul memiliki andil terhadap penyampaian hasil pembangunan yang dilakukan pemprov, terutama program unggulan dari Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung.


Perlu diketahui, IJP Lampung periode 2022-2025 memiliki anggota dalam struktur kepengurusan berjumlah 55 orang yang mewakili medianya masing-masing. Baik media cetak, televisi, maupun online, dengan lingkup kerja kegiatan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, serta seluruh instansi eksekutif maupun legislatif.


"Kepada seluruh anggota IJP Lampung, diharapkan saling support dan menjaga kekompakan. Jalin hubungan emosional yang positif dan berkualitas, baik antar sesama maupun kepada Bapak Gubernur Lampung, serta dinas-dinas di lingkungan Pemprov Lampung. Terus berkarya lewat berita, wujudkan cita-cita Lampung Berjaya," tutur Edwin. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages