Prodi Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir UMC Kunjungi Ponpes DA Muhammadiyah Garut Sampaikan Peluang Beasiswa - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Senin, 04 April 2022

Prodi Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir UMC Kunjungi Ponpes DA Muhammadiyah Garut Sampaikan Peluang Beasiswa


Garut,Harian Koridor.com-Program Studi Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir (IAT) Universitas Muhammadiyah Cirebon (UMC) kunjungi Pondok Pesantren Darul Arqom Muhammadiyah Garut pada Rabu, (29/3). Kunjungan tersebut melainkan untuk menjalin silaturahmi dan menyampaikan terkait peluang beasiswa untuk para kader Muhammadiyah.


Ayi Mukhtar selaku Mudir Ponpes Darul Arqom Muhammadiyah Garut disela kesibukan agenda Ponpes yang begitu padat menyampaikan terimakasih atas kunjungan dan silaturahmi, semoga bisa mempererat tali silaturahmi. "Kami tentu sangat berharap kedepan agar melakukan kerjasama yang lebih intens antara UMC dan Darul Arqom, dengan ini harapannya para santri bisa banyak pilihan dalam memilih jurusannya". Jelas Ust Ayi.


Ia juga sampaikan bahwa santri Darul Arqom Muhammadiyah Garut selalu kita arahkan keberbagai bidang, termasuk juga bagaimana melahirkan kader-kader ulama, kader yang bergelut dibidang ekonomi, kesehatan, wirausaha bahkan politik. "Sehingga jika kami kedatangan dari UMC, khususnya Prodi Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir maka ini salah satu jalan untuk mengarahkan santri untuk menajdi kader ulama Al-Qur'an". Imbuhnya. 


Sementara itu, M. Aziz Husnarijal selaku panitia Penerimaan Mahasiswa Baru Fakultas Agama Islam UMC menyampaikan terimkasih atas penyambutan kami ke Darul Arqom Muhammadiyah Garut. "Pertama Kami sampaikan terimakasih telah diterima dengan baik di Ponpes Darul Arqom Muhammadiyah Garut, dan kedua kami berkunjung untuk menjalin silaturahmi". Ungkapnya.


Diakhir ia sampaikan bahwa di Fakultas Agama Islam terdapat 2 program studi yakni Prodi Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir dan Prodi Tasawwuf dan Psikoterapi. Keduanya sudah terakreditasi "BAIK". "Adapun beasiswa yang kami tawarkan yakni beasiswa kader, beasiswa universitas, beasiswa Tahfidz, beasiswa UKT dan beasiswa KIP serta masih banyak peluang-peluang beasiswa lainnya". Papar Aziz.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai PMB FAI 2022 bisa melalui Whatsapp di 0857-2101-6277 atau bisa dilihat melalui website di www.umc.ac.id. (*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages