Wakil Walikota Metro Hadiri Pengajian Bulan Suci Ramadhan Dikantor Dinsos - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Kamis, 21 April 2022

Wakil Walikota Metro Hadiri Pengajian Bulan Suci Ramadhan Dikantor Dinsos


Metro,Harian Koridor.com-Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman menghadiri Pengajian Bulan Suci Ramadhan Tahun 1443 H / 2022 M, di Kantor Dinas Sosial Kota Metro, Rabu 20/4/2022.


“Di saat momentum bulan suci Ramadan harus banyak melakukan kebaikan, dengan siapapun. Maka dari itu di bulan suci Ramadan dilakukanlah pengajian di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Metro,” kata Qomaru.


Dalam bekerja untuk melayani masyarakat ang merupakan suatu tugas yang mulia, begitu juga berbuatlah yang baik untuk Kota Metro.


Jadikanlah Kota Metro sebagai Kota yang terhormat dan beradab, dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang beradab, sehingga dapat melayani masyarakat dengan baik.



“Saya minta kepada para pejabat, untuk terus melakukan kegiatan dengan masing-masing tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) dan dilakukan dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat meminimalisir temuan-temuan dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK),” kata Qomaru.


Qomaru Zaman, juga berpesan kepada pegawai di Dinsos untuk bekerja dengan lebih produktif, serta munculkan rasa bangga untuk melayani masyarakat.


“Jadilah pegawai yang beradab, sehingga pola kerjanya lebih aman, enjoy, dan lebih produktif. Kerjakan dan fokus pada tupoksi masing-masing. Tapi,  saat diminta bantuan dapat melakukan pekerjaan dengan terbaik. Serta munculkan rasa bangga dalam melayani masyarakat, jangan sampai ada kesalah terus menerus,” tutupnya.(husni/kf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages