Ketua RT 8 Kelurahan Sepang Jaya Bersama Warga Adakan Gotong Royong di Jalan Protokol - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 15 Mei 2022

Ketua RT 8 Kelurahan Sepang Jaya Bersama Warga Adakan Gotong Royong di Jalan Protokol


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Warga RT 8 Kelurahan Sepang Jaya LK 1 Kecamatan Labuhanratu Mengadakan Kegiatan Kerja Bakti bertempat di Jalan  Kimaja di Sepanjang Jalan Protokol , Minggu(15/5).


Kegiatan ini juga dalam rangka menyambut Akan dilaksanakan HUT APEKSI 22 di Kota Bandar Lampung Yang akan dihadiri 97 Walikota Se Indonesia tahun 2022.

Dalam pelaksanaan kerja bakti  Ketua RT 8 Iskandar Dinata bersama warga membersihkan rumput yang ada di bibir Jalan dan memangkas rumput yang tampak panjang ditepi jalan Protokol. 

Kegiatan kerja bakti ini merupakan kegiatan rutin sesuai intruksi dari Walikota Bandarlampung, dengan kerja bakti  bergotong royong bersama merupakan salah satu upaya untuk lebih mendekatkan rasa kekompakan serta silaturahmi sesama warga sekitar,"kata RT 8.Iskandar Dinata. 

Dengan kegiatan gotong royong ,saya berharap kepada warga untuk dapat selalu menjaga lingkungan yang bersih, dengan lingkungan yang bersih hidup akan sehat, kegiatan bersih bersih ini tidak hanya dilakukan pada hari Minggu dan Jum’at saja, tapi setiap hari kita harus selalu melakukan bersih bersih terutama di sekitar rumah tempat tinggal kita,” kata dia. 

Mudah-mudahan warga RT 8 Kelurahan Sepang Jaya khususnya selalu dapat menjaga kebersihan dengan perilaku hidup bersih dan sehat,” harapnya.


"Dengan kerja bakti bergotong royong kita tingkatkan kekompakan, keakraban dan silaturrahmi antara warga dan pamong yang ada di RT 8 Kelurahan Sepang Jaya ini, lingkungan bersih maka kita terhindar dari penyakit dan banjir” ungkapnya. 




“Berkat kerjasama semua warga Sepang Jaya alhmdulilah lingkungan di Kelurahan Sepang Jaya, jalan Protokol tampak menjadi bersih serta lebih indah,dan tampak indah dipandang” jelasnya.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages