Dua Begal Dimasa Warga, Satu Pelaku Tewas - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 24 Juni 2022

Dua Begal Dimasa Warga, Satu Pelaku Tewas


Lamsel, Harian Koridor.com-Dua pelaku begal sepeda motor, dihajar warga di perbatasan Bandar Lampung dan Lampung Selatan, tepatnya di Jalan RA Basyid, Desa Fajar Baru, Jati Agung. Dari dua pelaku, satu diantaranya dikabarkan meninggal dunia di tempat, Jumat (24/6/2022).


Linmas setempat Yanto mengatakan, kejadian bermula saat ada warga yang berteriak dari arah Way Kandis, Tanjung Senang, Bandar Lampung. Namun ia tidak mengetahui persis kronologis sebenarnya.


“Kejadian pasti tidak tahu, informasinya begal motor di Way Kandis. Lalu dikejar dengan korban dan warga, sehingga lari dan tertangkap di perbatasan Jati Agung dan Bandar Lampung,” kata Yanto.


Meski demikian, Yanto melihat langsung saat kedua orang pelaku tersebut, menjadi bulan bulanan warga sekitar dan pengendara yang melintas. Sebelum dimassa, kedua sepeda motor yang dikendarai pelaku tergelincir, lalu terjatuh ke pinggir jalan.


Sementara itu, Kepala Dusun di Desa Fajar Baru, Jati Agung, Paino menjelaskan, akibat peristiwa ini, juga ada salah satu warga yang terkena tembakan. Namun ia tidak mengetahui persis, kondisi dan identitas korban yang tertembak.


“Informasinya korban yang terkena tembakan itu, masih anak-anak usia sekitar enam tahunan. Namun korban dan pelaku langsung dibawa ke rumah sakit,” jelas Paino.


Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kejadian tersebut. Hingga kini, polisi dari Polres Lampung Selatan dan Polresta Bandar Lampung, sedang berkoordinasi dan olah TKP bersama. (*/Rls)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages