Semarak HUT Kota Balam ke 340, Mantap ,Tarik Tambang Sepang Jaya Raih Juara - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Minggu, 19 Juni 2022

Semarak HUT Kota Balam ke 340, Mantap ,Tarik Tambang Sepang Jaya Raih Juara


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Semarak HUT Kota Bandar Lampung Ke 340 Tahun 2022 , Tim Lomba Tarik Tambang Kelurahan Sepang Jaya antar kelurahan tingkat kecamatan Labuhanratu meraih juara kedua, Minggu (19/6/2022) dilapangan Volly Kota Sepang Bandar Lampung. 

Final lomba tarik tambang antara Tim Sepang Jaya  melawan Tim Labuhanratu Raya perlombaan tersebut akhirnya juara pertama direbut kelurahan Labuhanratu Raya, juara kedua di raih Tim Sepang Jaya. 

Lomba tarik tambang tersebut dihadiri oleh pak camat Labuhanratu Tarsi Zuliawan, S. STP, MM, dan Lurah Sepang Jaya Samsu Nillam,Babinsa, Bhabinkamtibmas, kaling Kelurahan Sepang Jaya serta para pendukung ikut memberikan semangat bagi timnya dan meramaikan suasana kegiatan HUT tersebut. 

Camat Labuhanratu Tarsi Juliawan memberikan apresiasi kepada seluruh para lomba tarik tambang yang telah ikut memeriahkan HUT Kota Bandar Lampung Ke 340 Tahun 2022 begitu antusiasnya, ini bentuk rasa kebersamaan dan persatuan kita, sehingga acara lomba tarik tambang ini berjalan sukses dan lancar, "kata dia.


Tarsi mengatakan, kegiatan lomba tarik tambang melibatkan anak-anak, ibu-ibu dan bapak-bapak yang ada diwilayah kecamatan Labuhanratu Bandar Lampung,ikut andil  memeriahkan semarak HUT Kota Bandar Lampung ke 340 , sangat luar biasa menyukseskan kegiatan yang kita laksanakan  bersama-sama, sehingga  kegiatan kita berjalan dengan baik dan kondusif, "ungkapnya.


Sementara Lurah Sepang Jaya Samsu Nilam mengungkapkan, alhamdulillah para Tim kita khusus Sepang Jaya tetap solid dan kompak dalam mengikuti lomba ditingkat kecamatan dan saya memberikan apresiasi yang luar biasa, saya optimis kelurahan Sepang Jaya meraih Juara umum, "terang samsu Nilam.


" Diantara lomba yang kita ikuti,Juara pertama lomba Senam dan Juara PBB Linmas raih juara pertama sedangkan untuk juara tarik tambang kita meraih juara kedua, ini sudah luar biasa semangat tingginya para Tim kita, untuk meraih juara umum sudah didepan mata, "jelas Samsu Nilam.


Lanjut Samsu, untuk lomba kebersihan akan dilaksanakan pada hari Senin 20 Juni 2022, sedangkan untuk lomba Futsal pada hari Selasa di lapangan futsal bertempat di Jalan Bumi Manti RT 04 LK 2 Kampung Sawah Baru ,saya meminta kepada semua pamong dan linmas untuk menghadiri guna untuk memberikan semangat dukungan pada anak-anak kita yang akan tampil pada lomba futsal,"kata Samsu.(red) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages