Danrem 043/Gatam Ikuti Rakornis Paparan TTMD ke-114 Tahun 2022 Melalui Vicon - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Jumat, 22 Juli 2022

Danrem 043/Gatam Ikuti Rakornis Paparan TTMD ke-114 Tahun 2022 Melalui Vicon


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Bandar Lampung bertempat di Aula Ahmad Yani Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar No.85, Penengahan, Kec.Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung.  19/07/2022,Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P mengikuti rapat koordinasi dan Paparan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-144 tahun 2022 melalui Video Teleconverence, 


Pelaksanaan Rakornis TMMD ke-114 TA 2022 dengan tema " TMMD Dedikasi Terbaik Membangun NKRI" dibuka oleh Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi langsung dari Makodam II/Swj Palembang. 


Dalam arahan Pangdam II/Sriwijaya menyampaikan, bahwa paparan kegiatan penting yang di sampaikan sasaran utama kegiatan TMMD dapat kita rebut dapat kita raih sesuai yang kita harapkan, ciptakan inovasi-inovasi untuk menopang terciptanya pembangunan di wilayah dan wujudkan kebersamaan dengan semua lini masyarakat terutama dengan pemerintah daerah yang telah menyediakan tempat untuk kegiatan ini. 


Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah setempat yang telah mendukung untuk mewujudkan Sishankamrata di daerah Masing - masing berjalan dengan baik. 

 

Selesai arahan dari Pangdam dilanjutkan paparan dari masing-masing Dansatgas III TMMD ke-114 dalam hal ini disampaikan oleh Dandim 0421/LS Letkol Inf Fajar Akhirudin selaku Dansatgas III TMMD ke-114 wilayah Kodim 0421/Lampung Selatan. 


Diakhir acara dilaksanakan tanya jawab yang dipimpin oleh Pangdam II/Sriwijaya.


Hadir pada rakor ini, Bupati Kabupaten Pesawaran diwakili Drs. Syukur (Plh Sekda),Kolonel Inf Riza Wilsi Kasiter Kasrem 043/Gatam, Letkol Inf Fajar Akhirudin, S.I.P.,M.Si Dandim 0421/Lampung Selatan, perwakilan DPRD Kabupaten Pesawaran,Bpk Harno Irawan, Bpk Kusdandi Kunang Sekt, Bapeda Pesawaran, Kadis PUPR Kabupaten Pesawaran diwakili oleh Renaldi Meidiawan. ST (Kabid Binamarga, Drs. Zuriadi M.H Kadis PMD Kabupaten Pesawaran dan Kapten Inf M.Nurdin Plh. Pasiter Kodim 0421/Lampung Selatan.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages