Kasilog Kasrem 043/Gatam Pimpin Evaluasi Bidang Logistik Korem 043/Gatam - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Sabtu, 23 Juli 2022

Kasilog Kasrem 043/Gatam Pimpin Evaluasi Bidang Logistik Korem 043/Gatam


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Kasilog Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Benny Suharto pimpin rapat sosialisasi dan evaluasi bidang Logistik Semester 1 tahun 2022 Korem 043/Gatam, bertempat di Aula A Yani Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar No.85 kelurahan Penengahan, Kecamatan Tanjung Karang Pusat Kota Bandar Lampung. 


Rapat evaluasi bidang logistik ini dilaksanakan sebagai bentuk pengendalian terhadap pencapaian program kerja dan anggaran yang telah dilaksanakan serta untuk mengantisipasi temuan- temuan oleh tim Komando atas pada setiap kegiatan pemeriksaan dan rapat koordinasi ini mengundang dan menghadirkan para Perwira Seksi Logistik (Pasilog) dan para Bintara Tinggi Logistik (Batilog) masing-masing Kodim, 

Satdisjan jajaran Korem 043/Gatam dan Bintara Tinggi Logistik Yonif 143/TWEJ.


Dalam sambutannya Kasilog Kasrem 043/Gatam 

menyampaikan bahwa

rapat bidang logistik seluruh Indonesia daya serap anggaran Kodam II/Swj paling rendah, banyak faktor diantaranya bisa dikarenakan keterlambatan laporan, agar Korem dan Jajaran lebih intens lagi dalam mengejar hal ini.


Selanjutnya agar seluruh kegiatan direncanakan dengan baik agar anggaran terserap dengan baik, untuk pengadaan barang dan jasa yang melebihi 200juta supaya menggunakan sistem tender atau lelang selain daripada itu dianggap tidak sah.

Kegiatan yang dilaksanakan direncanakan dengan baik sehingga tidak ada lagi kegiatan yang lintas tahun.

Proses penghapusan material harus sesuai dengan aturan yang berlaku.selalu pedomani ST dalam setiap proses kegiatan.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages