UPTD Pengelolaan dan Pendapatan Wilayah XIV Lambar Bersama Satlantas Polres Lambar Gelar Rajia Gabungan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 12 Juli 2022

UPTD Pengelolaan dan Pendapatan Wilayah XIV Lambar Bersama Satlantas Polres Lambar Gelar Rajia Gabungan


Lambar,Harian Koridor.com-Dalam rangka meningkatkan kepatuhan masyarakat membayar pajak dan menaati peraturan berlalulintas, Unit Pelaksana Teknis Daerah Pengelolaan dan Pendapatan Wilayah XIV Kabupaten Lampung Barat bersama Satlantas Polres Lambar, Jasa Raharja dan Dinas Perhubungan menggelar razia gabungan. Selasa 12/07/2022


Kasat Lantas Polres Lampung Barat Iptu David Pulner S.H. mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho S.IK.M.H. dalam arahannya menyampaikan pada kegiatan tersebut anggota memberikan penindakan dengan teguran dan tilang kepada pelanggar Lalu lintas.


"Kami juga memberikan Penyuluhan dan Penerangan terhadap pengendara yg ingin membayar pajak kendaraan Serta melaksanakan Vaksinasi kepada pengendara yang blum Vaksin 1.2 dan 3," Terang Kasat.


Dari kegiatan tersebut diharapkan dapat menciptakan Para pengguna Jalan raya dapat tertib berlalulintas di jalan raya serta memutuskan Mata rantai Covid-19 di wilayah Polres Lampung Barat.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages