Bupati Tanggamus Dewi Lepas 60 Jamaah Taklim Al Hidayah - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 30 Agustus 2022

Bupati Tanggamus Dewi Lepas 60 Jamaah Taklim Al Hidayah



Tanggamus,Harian Koridor.com-
Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, Melepas 60 orang Jamaah Majelis Taklim Al Hidayah Tanggamus Menghadiri Forum Tolabul Ilmi pada acara Siraman Qolbu bersama Mamah Dede dan Irfan Hakim di Jakarta. Rombongan di Lepas di Depan Rumah Dinas Bupati Kecamatan Kotaagung, Selasa (30/8/2022).


Bupati Hj. Dewi Handajani, menyampaikan Keberangkatan rombongan jamaah kali ini ke 
Jakarta guna mendengarkan siraman kalbu dari Ustadzah Mamah Dede diharapkan bisa menambah keimanan ibu-ibu jamaah semuanya. 


Menjadikan ibu ibu jamaah majelis taklim menjadi lebih soleha, lebih bertakwa dan bertambah wawasannya tentang agama.


Semoga perjalanan keberangkatan sampai dengan kepulangan nantinya berjalan dengan baik dan lancar.  Hati-hati selama perjalanan, jaga kesehatan, semoga selamat sampai tujuan, hingga kembali ke Kabupaten Tanggamus.


Jaga sikap dan perkataan selama berinteraksi dengan peserta pengajian disana, karena ibu-ibu adalah juga merupakan duta bagi warga 
Tanggamus, sehingga mereka dapat mengenal bahwa masyarakat Tanggamus adalah masyarakat yang ramah, santun dan menjaga etika dan tetap jaga nama baik Kabupaten Tanggamus, Ujarnya".


Hadir mendampingi Bupati Staf Ahli Bupati Muhaimin, Ketua TP PKK Hj. Sri Nilawati Syafi'i, Kabag Kesra Heri Mahbi,  Camat Kotaagung Erlan, Lurah Kuripan Rio Iskandar.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages