Jalasenastri Cabang 7 PG Kormar Ikuti Sosialisasi Etika Berlalu Lintas - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 10 Agustus 2022

Jalasenastri Cabang 7 PG Kormar Ikuti Sosialisasi Etika Berlalu Lintas


Pesawaran,Harian Koridor.com-Guna mewujudkan kerja nyata, menunjang serta keberhasilan dalam mendukung kedinasan, Jalasenastri mendapatkan Sosialisasi etika berlalu lintas.


Kegiatan ini dilaksanakan menjelang HUT ke 76 Jalasenastri yang terpusat di Auditorium Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal) Cilangkap, Jakarta Timur yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono.


Dalam sambutan Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono menyampaikan beberapa arahannya dalam rangka menyambut HUT Jalasenastri Ke-76 tahun 2022 Jalasenastri mengadakan beberapa rangkaian kegiatan salah satunya adalah kegiatan ceramah yang kita laksanakan pada pagi hari ini dengan mengusung tema

"Etika Berlalu Lintas Dari Polda Metro Jaya".


Lanjutnya, tema ini diangkat agar kita sebagai Jalasenastri paham betul etika dan aturan berkendara di jalan raya maupun tertib administrasi tentunya dalam berkedaraan adalah SIM yang kita kendarai.


Pada dasarnya tata terib lalu lintas yang ada sengana dibuat untuk meminimalisir munculnya berbagai macam pelanggaran yang menyebabkan terjadinya kecelakaan karena apabila melanggar lalu lintas maka sejatinya seseorang sedang berada dalam ancaman. "Ucap Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono.


Sedangkan di wilayah Lampung mengikuti secara virtual melalui zoom meeting khususnya Cabang 7 Jalasenastri PG Kormar dipimpin oleh Ny. Neneng Harry Indarto dan  didampingi oleh Wakil ketua cabang 7 Jalasenastri PG Kormar Ny. Eny Anugerah serta diikuti oleh pengurus Cabang 7 Jalasenastri PG Kormar Dan Seluruh pengurus Ranting di jajaran Cabang 7 PG Kormar Selasa, (09/8/2022).


Dilanjutkan dengan Ceramah Etika Berlalu Lintas yang disampaikan oleh AKP Hery Priyatno dan Bripka Helisa Septiani dari Ditlantas Polda Metro Jaya yakni tentang tata tertib berlalu lintas.


"Dalam berlalu lintas kita juga harus memahami arti rambu - rambu lalulintas, supaya kita terhindar dari hal - hal yang tidak diinginkan yang dapat merugikan kita semua". Ucapnya.


"Dijaman milenial seperti sekarang ini kecanggihan dilalulintas juga sudah ada seperti ETLE atau Penilangan secara Elektronik". Tegasnya.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages