Jelang HUT Polwan Ke-74, Polwan Polres Pringsewu Ziarah di Taman Makam Pahlawan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 24 Agustus 2022

Jelang HUT Polwan Ke-74, Polwan Polres Pringsewu Ziarah di Taman Makam Pahlawan


Pesawaran,Harian Koridor.com-Jajaran Polisi Wanita (Polwan) Polres Pringsewu, Lampung, menggelar kegiatan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Purna Yudha Bhakti, Keputran, Sukoharjo, Pringsewu, Rabu (24/8)


Kegiatan dilaksanakan sebagai salah satu rangkaian peringatan Hari Jadi Polwan ke 74 tahun 2022.


Rombongan ziarah dipimpin oleh Senior Polwan yang juga menjabat sebagai Kanit Kamsel Satlantas Polres Pringsewu, Ipda Septi Dian Mayasari, SH dan di ikuti puluhan Polwan Polres Pringsewu.


Rangkaian Ziarah dimulai dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan. Selanjutnya pimpinan ziarah meletakkan karangan bunga dilanjutkan dengan doa untuk pahlawan. Usai upacara ziarah, dilanjutkan dengan tabur bunga di makam para pahlawan.


Senior Polwan Ipda Septi Dian Mayasari atas seizin Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi, menyampaikan bahwa kegiatan ziarah  di makam pahlawan dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan ke-74 tahun 2022, Kegiatan dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan bagi para pahlawan yang telah gugur.


“Ziarah dan tabur bunga di TMP ini merupakan wujud penghargaan kepada para pahlawan yang telah gugur dalam berjuang untuk bangsa dan negara," ungkap Ipda Dian


Ipda Dian berharap, melalui ziarah ini dapat memotivasi Polwan agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya guna meningkatkan citra Polri ke depan.


“Karena Polwan merupakan bagian dari Institusi Polri yang memiliki fungsi dan peran penting. Semoga Polwan dapat terus meningkatkan kualitas diri agar bisa mengerjakan pekerjaan secara maksimal,” harapnya, 


lebih lanjut Ipda dian mengatakan, HUT Polwan ke 74 yang mengusung tema,” Polri Yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Maju,” itu telah dijabarkan dalam beberapa bentuk kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat banyak.


Seperti, kegiatan Donor Darah, Bakti sosial dan Anjang sana kepada Purnawirawan Polri.


"Melalui momentum HUT Polwan ini, Polwan Polres Pringsewu akan terus berkarya dan meningkatkan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara." Tandasnya.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages