Kapolda Lampung Kunjungi Polres Lampung Timur - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 15 Agustus 2022

Kapolda Lampung Kunjungi Polres Lampung Timur


Sukadana,Harian Koridor.com-Kapolda Lampung didampingi Irwasda, Karo Ops, Dir Intelkam, Dir Lantas, Dansat Brimob,Kabid Propam, Kabid Humas dan Koorspripim Polda Lampung berkunjung ke Mapolres Lampung Timur, Senin (15/8).


Setibanya di Mapolres Lampung Timur, Rombongan Kapolda di sambut disambut langsung oleh Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution bersama forkopimda Kabupaten Lampung Timur, Tokoh adat dan Tokoh masyarakat Kabupaten Lampung Timur. 


Kapolda Lampung Irjend Pol. Akhmad Wiyagus, dalam arahannya mengatakan, tadi saya telah melihat kondisi kesatuan Polres Lampung Timur pada paparan dalam bentuk digital, hal itu sangat penting karena perkembangan digital menjadi salah satu program Kapolri menuju Polri ke arah yang presisi.


“Termasuk para Perwira dan Bintara harus paham dan familier dengan teknologi informasi yang saat sudah berada pada era 4.0” ucap Kapolda


Selanjutnya Kapolda menambahkan, situasi kamtibmas di Kabupaten Lampung Timur tergolong kondusif, dan agar terus di pertahankan.


“terus jaga komunikasi dengan para tokoh adat dan tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Lampung Timur," tuturnya. 


Dalam akhir arahannya, Kapolda Lampung mengajak mari kita bersama-sama membuat komitmen kepada diri sendiri, semua anggota harus mempunyai martabat, jangan melakukan hal-hal yang tidak sesuai dengan aturan.(hms) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages