Kepsek SDN 4 Liwa Bertindak Sebagai Pembina Upacara Peringatan HUT RI ke 77 Tahun 2022 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 18 Agustus 2022

Kepsek SDN 4 Liwa Bertindak Sebagai Pembina Upacara Peringatan HUT RI ke 77 Tahun 2022


Liwa, Harian Koridor.com-Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke -77 dengan tema "Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat telah dilaksanakan di SDN 4 Liwa Lampung Barat. Upacara berlangsung di halaman SDN 4 liwa Kabupaten Lampung Barat, Rabu (17/08/2022) 


Dalam upacara tersebut, Bpk Riswandi S.Pd, selaku Kepala Sekolah yang bertindak sebagai Pembina Upacara menyampaikan bahwa dalam kegiatan ini diharapkan mampu menginspirasi para tenaga pendidik untuk membangkitkan semangat belajar muird-muridnya.


karena selama dua tahun berada dalam kondisi pandemi covid -- 19, pembelajaran tidak berjalan efektif untuk itu diharapkan dengan momentum peringatan hari kemerdekaan RI Ini sehingga menjadikan murid murid Kembali bersemangat dalam belajar dan beraktifitas.


Upacara yang diikuti oleh seluruh dewan guru juga siswa-siswi SD Negeri 4 Liwa tersebut berjalan dengan sangat lancar dan dengan Kerjasama team yang baik dari para petugas upacara, menjadikan kegiatan tersebut berjalan dengan khidmat


Pembina upacara  mengharapkan setiap peserta didik yang berada di SDN 4 Liwa , maju dalam pendidikannya sehingga dapat meraih berbagai prestasi. Pungkasnya.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages