Momen Bersejarah, HMI Bandar Lampung Gelar Debat Kandidat Calon Ketua Umum - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 26 Agustus 2022

Momen Bersejarah, HMI Bandar Lampung Gelar Debat Kandidat Calon Ketua Umum


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bandar Lampung menggelar debat kandidat Calon Ketua Umum (Catum), debat itu di ikuti oleh 4 peserta yang berasal dari Komisariat Tarbiah, Syariah,Ekonomi Unila dan Dakwah, Jumat 26 Agustus 2022 malam.


Turut hadir dalam kegiatan itu mantan Ketua Umum HMI Cabang Bandar Lampung sekaligus Ketua Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Bandar Lampung Hermawan.,S.Hi.,M.H, para Alumni dan juga Kader HMI Cabang Bandar Lampung.


Dalam sambutannya, Ketua Umum HMI Cabang Bandar Lampung Rizki Al Safar mengatakan sangat mengapresiasi kinerja panitia Konferensi Cabang (Konfercab) yang sudah sangat antusias mempersiapkan dengan baik kegiatan debat kandidat yang akan berlangsung.


"Dengan adanya debat kandidat ini dapat menjadi sarana untuk para calon Ketua Umum berargumentasi gagasan dan pemikiran, sehingga diharapkan Momen ini semoga menjadi sejarah, harapan, dan mimpi kita semua dalam membawa HMI menjadi lebih baik lagi,"kata Rizki.


"Saya berpesan agar dalam berlangsungnya debat kandidat dan konfercab nanti tetap menjaga serta mengedepankan tali persaudaraan dan Kondusiftifitas  hajat kita bersama ini,"ujar Rizki.


Kegiatan debat kandidat itu berlangsung meriah dengan diwarnai sorak-sorai dari para pendukung calon ketua umum masing-masing.


Adapun Calon Ketua Umum HMI Bandar Lampung yang mengikuti debat kandidat pada kali ini, M.A.G Yusdhistomi yang berasal dari Komisariat Tarbiah UIN Raden Intan Lampung, Ryki Setiawan yang berasal dari Komisariat Syariah UIN Raden Intan Lampung, Mauldan Agusta R dari Komisariat Ekonomi Unila dan Fahmi Hasan dari Komisariat Dakwah UIN Raden Intan Lampung. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages