Pemerintah Pekon Simpang Sari Kembali Salurkan BLT-DD TA 2022 Periode Juli, Agustus - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 21 Agustus 2022

Pemerintah Pekon Simpang Sari Kembali Salurkan BLT-DD TA 2022 Periode Juli, Agustus


Lambar,Harian Koridor.com-Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD), Pekon Simpang Sari Kecamatan sumber jaya  Kabupaten Lampung Barat, periode Juli, Agustus telah tersalurkan kepada masyarakatnya, jum'at (19/08/2022).


Bertempat di Kantor pekon Simpang Sari , penyaluran BLT-DD itu dihadiri Peratin Harun Sohar, Camat Sumber jaya, Agus, Sekdes, Bendahara, perangkat desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping Pekon dan kecamatan, dan para keluarga penerima manfaat KPM. 


Harun Sohar Peratin Pekon Simpang sari menyebut, penyaluran BLT-DD triwulan ketiga, bulan Juli, Agustus Tahun 2022 pada hari ini diterima oleh 104 Keluarga Penerima Manfaat (KPM)."Pembagian BLT-DD kali ini diterima 104 KPM," kata Harun


Kepada penerima manfaat Harun sohar berpesan agar BLT-DD yang disalurkan itu dapat dipergunakan dengan baik oleh masyarakat."Semoga dengan bantuan ini bisa membantu masyarakat," pesannya.


Tak lupa juga, Peratin Harun ini menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan Kamtibmas dipekon nya.

"Saya ucapkan banyak banyak terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas karena setiap saat mereka selalu hadir untuk masyarakat," tuturnya.


Untuk diketahui, kegiatan penyaluran BLT-DD ini merupakan upaya pemerintah dalam membantu perekonomian masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini. "Tutupnya.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages