Wahdi Ajak Jamaah Sambut 17 Agustus 2022 Dengan Rasa Syukur - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 12 Agustus 2022

Wahdi Ajak Jamaah Sambut 17 Agustus 2022 Dengan Rasa Syukur


Metro, Harian Koridor.com-Bertempat di Masjid Ad-Dakwah Hadimulyo Barat, Walikota Metro Wahdi menjadi khatib solat Jumat, yang menyampaikan pentingnya meningkatkan keilmuan dan amal dengan tetap berlaku ikhlas  dalam menjalankan ketaqwaan.


Walikota mengajak para jamaah untuk menyambut 17 Agustus 2022 pada HUT Ke-77 Indonesia merdeka, dengan penuh rasa syukur.


“Perayaan proklamasi merupakan sejarah yang mengingatkan kita kepada diperjuangkan para pendahulu, dalam meraih kemerdekaan dengan izin Allah SWT. Upaya yang besar perlu dilakukan secara serius dan terus-menerus, serta perlu dilakukan upaya yang keras, cerdas, cermat dan empati  dalam menjalankan setiap roda pembangunan, ” tuturnya, Jum’at (12/08/2022).



Menurut Walikota Wahdi, diciptakannya beraneka ragam bangsa dan suku bukan untuk saling menjajah, akan tetapi untuk saling tolong-menolong, serta saling menggenal sehingga mewujudkan  perdamaian dunia


“Harapannya, sebagai warga Indonesia kita dapat mempertahankan apa yang telah diperjuangkan para pahlawan. Salah satunya dengan saling bekerja sama dan bergotong royong membangun SDM yang unggul dan berkualitas, sebagai investasi besar jangka panjang pembangunan bangsa dan negara, serta terbentuk generasi emas menuju Indonesia cemerlang,” ujar Wahdi. (husni/kf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages