Ketua DWP Tanggamus Kukuhkan Anggota DWP - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 06 September 2022

Ketua DWP Tanggamus Kukuhkan Anggota DWP


Tanggamus, Harian Koridor.com-Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Tanggamus Ny. Nuraini Hamid Lubis, Mengukuhkan Anggota DWP dan Bersilaturahmi dengan Pengurus. Acara Pengukuhan berlangsung di Aula Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pemerintah Kabupaten Tanggamus, Selasa (6/9/2022)


Ketua DWP Ny. Nuraini Hamid Lubis, menyampaikan dengan dikukuhkan kepengurusan yang baru selamat bekerja dan berkarya semoga lebih baik lagi kedepannya.


Selanjutnya dengan kepedulian kita bagaimana caranya kita tidak ada saling ketergantungan, mudah mudahan dengan dikukuhkannya kepengurusan DWP di setiap OPD kedepannya lebih baik lagi, lebih disiplin dan lagi Lebih bertanggung jawab lagi.


Kemudian Lanjut Nuraini, DWP juga akan ikut serta dalam gebrak vaksin di Tanggamus agar penyebaran virus Corona tidak terus menyebar.


" Kita juga sebagai anggota DWP Tanggamus baik buruknya sebagai istri ASN adalah pendamping suami. Kedepan semakin meningkatkan SDM dari pada seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan serta ikut bersinergi membantu kemajuan pembangunan pemerintah Kabupaten Tanggamus, Ujarnya".


Sementara Ny. Retno Edi Narimo mewakili DWP yang dikukuhkan menyampaikan ucapan terimakasih kepada ketua DWP Tanggamus. Dalam hal ini kami sangat berharap agar ibu ketua untuk memberikan saran arahan dan petunjuk kepada kami ketua dan pengurus.


"Semoga kedepannya kita dapat berjalan dengan aktif berkesinambungan dengan DWP Tanggamus serta ikut membantu segala program yang ada di Tanggamus, Imbuhnya". 


Pengukuhan tersebut berdasarkan Keputusan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tanggamus Nomor 03 Tahun 2021 tentang Pengesahan Pengurus Dharma Wanita Persatuan masa bakti 2019- 2024.


Adapun yang dikukuhkan tiga OPD yakni Dinas Komunikasi dan Informatika.

Ketua : Retno Ningsih Edi Narimo

Sekretaris : Noor Dariyana Soni Yoga Perdana

Bendahara : Susilawati Sukirman Basri


Dinas Pariwisata dan Kebudayaan : 

Ketua : Ny. Nurma Yunita Gunawan

Sekretaris : Ny. Sri Supriyatin Yudi Waliyudin

Bendahara : Ny. Darmiyati Ari Ngudi


Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.

Ketua : Ny. Muhayati Syamdjuniston

Sekretaris : Ny. Risnah

Bendahara : Desnita Suherli


Hadir juga Kadis Kominfo Edi Narimo Penasehat DWP, Kadis Pariwisata Retno Noviana Damayanti, Plt. Kepala Kesbangpol, Toni Pisher Direktur Lembaga Pemerhati Perempuan dan perlindungan anak, dan Jajaran Pengurus DWP Tanggamus.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages