Pekon Gunung Terang Kembali Salurkan BLT DD 2022 Tahap Ke-III Kepada 114 KPM - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 01 September 2022

Pekon Gunung Terang Kembali Salurkan BLT DD 2022 Tahap Ke-III Kepada 114 KPM


Lambar,Harian Koridor.com-Menindaklanjuti Peraturan Presiden RI Pekon Gunung terang kembali salurkan BLT DD Tahap ke tiga Kepada 114 KPM, Suasana berbeda Dari sebelum pasalnya pembagian BLT Tahap ke-lll  yang dilaksanakan pemerintah Pekon Gunung Terang, Kecamatan Air Hitam ini laksanakan Penyaluran BLT - DD di (TPU) Pekon Gunung Terang, mengapa Hal ini Berbeda dari biasanya adalah pemerintah Pekon Gunung terang sekaligus ajak Keluarga Penerima Manfaat (KPM) untuk bergotong-royong membersihkan makam.  Kamis (1/9/2022).


Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Air Hitam Bambang Hermanto, S,PdI.,MM., Kepala Puskesmas Air Hitam Nurbaiti Jan, S,Keb., Pj Peratin Gunung Terang Suparyoto, Aparatur pekon, ketua dan anggota LHP, pendamping desa, Bhabinkanlmtibmas, Babinsa serta seluruh masyarakat Penerima KPM. 


Selaku Camat Bambang Hermanto menghimbau "kepada seluruh penerima KPM agar bantuan yang diperoleh dimanfaatkan untuk keperluan membantu meringankan beban masyarakat atas dampak COVID-19. 


Suparyoto Selaku PJ.peratin Gunung terang mengatakan, "penyaluran BLT-DD tersebut untuk Tahap ke-lll bulan Juli, Agustus, dan September, kepada 114 KPM sebesar Rp 900.000/ KPM. 


"Dan terkait penyaluran BLT kita laksanakan di TPU, agar KPM bisa ikut serta dalam bergotong-royong membersihkan makam agar kondisi makam terjaga kebersihannya baik dari rumput ataupun yang lain nya disekitar makam," Tutupnya Suparyoto.(lia). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages