Akibat Pecah Ban Kiri Mobil Toyota Fortuner Tabrak Truck Hino di JTTS Ruas Bakter - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 31 Oktober 2022

Akibat Pecah Ban Kiri Mobil Toyota Fortuner Tabrak Truck Hino di JTTS Ruas Bakter


Lampung,Harian Koridor.com-Telah terjadi kecelakaan yang melibatkan kendaraan Toyota Fortuner dengan plat nomor kendaraan BG 8206 KK dan kendaraan Truck Hino dengan plat nomor kendaraan B 1671 JJA di KM 56+800 Jalur B di Jalan Tol Bakauheni – Terbanggi Besar (BAKTER) pada hari Minggu, (30/10) pukul 05.43 WIB.Berdasarkan hasil investigasi lapangan, kendaraan Toyota Fortuner BG 8206 KK melaju Terbanggi Besar menuju Bakauheni. Setibanya di lokasi kejadian, diduga kendaraan Toyota Fortuner BG 8206 KK mengalami pecah ban kiri bagian depan sehingga kendaraan hilang kendali dan menabrak ban kanan bagian belakang kendaraan Truk Hino B 1671 JJA yang mengakibatkan kendaraan patah gandar dan ban kendaraan terlepas.


Posisi akhir kendaraan Truk Hino B 1671 JJA terbalik di lajur lambat dan posisi akhir kendaraan Toyota Fortuner BG 8206 KK normal di lajur cepat.


Dalam kecelakaan ini terdapat 2 (Dua) korban korban luka berat dengan inisial TS (39 tahun) dan M (39 Tahun). Semua korban dievakuasi ke RS. Imanuel Bandar Lampung.



Kejadian ini menimbulkan dampak pada arus lalu lintas namun telah dilakukan penanganan oleh Divisi Operasi dan Pemeliharaan Jalan Tol Hutama Karya selaku pengelola Ruas Tol Bakauheni – Terbanggi Besar dengan melibatkan pihak Kepolisian. Adapun untuk informasi mengenai jumlah dan identitas korban dapat menghubungi pihak kepolisian.


Hutama Karya meminta maaf atas ketidaknyamanan yang timbul. Hutama Karya menghimbau kepada seluruh pengguna jalan agar dapat mematuhi ketentuan dan tata tertib yang berlaku di jalan tol, berkendara mengikuti peraturan yang sudah ditetapkan, mengecek kondisi kendaraan sebelum mengemudi, memastikan berkendara dalam kondisi prima dan tidak mengemudi dalam kondisi mengantuk, serta selalu SETUJU bahwa keselamatan adalah nomor satu.


Untuk informasi lebih lanjut terkait dengan kecelakaan ini dapat langsung menghubungi kepolisian Daerah setempat. Selamat berkendara, Salam Setuju, Selamat Sampai Tujuan.(Rls)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages