Brigif 4 Mar/BS Terima Tim Audit Kinerja Itjen TNI Periode IV 2022 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 18 Oktober 2022

Brigif 4 Mar/BS Terima Tim Audit Kinerja Itjen TNI Periode IV 2022


Pesawaran, Harian Koridor.com-Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto S.E., M.M menerima Tim Audit Kinerja Itjen Mabes TNI di Ruang Rapat Mako Brigif 4 Marinir/BS. Selasa (18/10/2022).


Kedatangan Tim Audit Kinerja Itjen TNI di sambut langsung oleh Danbrigif 4 Marinir/BS beserta jajarannya dan dilanjutkan dengan foto bersama di depan Mako Brigif 4 Marinir/BS.


Tim A Audit Kinerja Itjen TNI Bagian Sumbagsel yang beranggotakan enam orang diketuai oleh Kol Inf Dr. Heriyadi M.Si akan melaksanakan audit dan Pengawasan serta Pemeriksaan (Wasrik) tehadap kinerja organisasi, perbendaharaan dan keuangan serta kesiapan satuan yang berpengaruh pada tugas pokok di lingkungan Mako Brigif 4 Marinir/BS.


Dalam sambutan Kolonel Harry Indarto mengucapkan selamat datang kepada Tim di Markas Komando Brigif 4 Marinir/BS Kahpi Suryadireja. Bahwa Audit Kinerja Itjen TNI dapat dijadikan sebagai sarana komunikasi untuk melaksanakan perbaikan terhadap kinerja dan sebagai bahan evaluasi guna perbaikan pelaksanaan tugas-tugas ke depan agar semakin akuntabel, transparan dan sesuai dengan aturan yang ditetapkan.


"Dengan demikian, besar harapan saya agar kesempatan kunjungan Tim Audit Kinerja Itjen TNI ini dapat memberikan arahan-arahan positif demi kemajuan Brigif 4 Marinir/BS khususnya dan Marinir pada umumnya. Kepada Staf yang menjadi obyek pemeriksaan, saya harapkan dapat  menyiapkan bahan materi pemeriksaan dengan baik. Berikan informasi dan data yang benar kepada Tim, jangan ada rekayasa, sampaikan secara transparan apa adanya tentang semua kegiatan serta permasalahan yang ditemui," ujar Danbrigif 4 Marinir/BS dalam sambutannya.


Sementara pada kesempatan yang sama, Ketua Tim Audit Inspektorat Jenderal Kolonel Inf. Dr Heriyadi, M.Si selaku Ketua Tim (Katim) menyampaikan bahwa kunjungan kali tersebut bersifat silaturahmi dan mencoba memberi bantuan tehnis apabila ada permasalah satuan yang belum terselesaikan.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages