Geliat Partai Gerindra Kota Metro Bagikan SK Pengurus Personalia Menuju Kemenangan Pemilu 2024 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 12 Oktober 2022

Geliat Partai Gerindra Kota Metro Bagikan SK Pengurus Personalia Menuju Kemenangan Pemilu 2024



Metro,Harian Koridor.com-
Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra ) Kota Metro, melakukan Rapat Konsolidasi sekaligus Penyerahan Surat Keputusan ( SK ) kepengurusan Susunan Personalia Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ), berlangsung dikediaman ” Sudarsono” Ketua DPC Partai Gerindra, jalan Atmosentono No 1 Rw- 03 Kelurahan Karangrejo Kecamatan Metro Utara, Selasa malam (11/10/2022)


Mengawali sambutannya ; “Drs Sudarsono MM ” Ketua DPC Partai Gerindra Kota Metro, mengajak kepada  semua Warga masyarakat kota Metro untuk bersama Partai Gerindra menjadikan Kota Metro lebih baik, lebih maju dan segera terbebas dari keterpurukan baik Perekonomian maupun Infrastrukturnya, akibat dari adanya Covid 19 lalu.


Kita semua tau, hampir semua Media memberitakan jalan jalan,pada rusak tidak hanya jalan jalan dikampung jalan jalan yang menjadi kewenangan Propinsi pun rusak.


Jadi malam ini kita melakukan Rapat Konsolidasi Pengurus DPC Partai Gerakan Indonesia Raya ( Gerindra ) sekaligus membagikan Surat Keputusan ( SK ) untuk Pengurus DPC yang akan ditindaklanjuti ke pengurus PAC, Ranting dan Anak Ranting, dalam rangka persiapan pengukuhan dan Pelantikan mendatang.


Kami berharap setelah dikukuhkan dan dilantiknya pengurus Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) dan pengurus pengurus Ranting serta anak Ranting di seluruh kota Metro,nantinya pada Pesta Demokrasi tahun 2024 mendatang, Partai Gerindra yang tadinya tidak mendapat Kursi di Parlemen DPRD kota Metro, Insyaalloh kedepannya bisa menjadi yang terbaik diantara yang baik, dan bisa mendapatkan Kursi yang lumayan di Parlemen.Ucapnya.


Perihal ini, kita sudah mapping diantara Calon calon Legislatif, mulai dari tata kerjanya kita berikan pengarahan dan Pelatihan khusus karena pola kami adalah pola minyak solar sekalipun panas tidak akan berhenti.


Dan mudah mudahan kami dapat memenangkan Pemilu dikota Metro sekaligus memenangkan “Prabowo Subiyanto ” menjadi Presiden untuk periode tahun 2024-2029 mendatang,"pungkasnya (Husni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages