Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H, Satbinmas Polres Lamtim Gelar Baksos - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 09 Oktober 2022

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H, Satbinmas Polres Lamtim Gelar Baksos


Lamtim, Harian Koridor.com-Satbinmas Polres Lampung Timur Polda Lampung Gelar kegiatan bakti sosial pemberian Bantuan Sosial (Bansos) berupa sembako dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tepat pada Jum'at, 7 Oktober 2022 atau 12 Rabiul Awal 1444 Hijriah. 


Bansos sembako tersebut diberikan kepada para keluarga Purna Polri di kompleks Transmigrasi Polri yang disebut kegiatan Jumat Berkah di Desa Jaya Guna  Kecamatan Marga Tiga, pada, Jum'at (7/10/22). 


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Lamtim AKP. Suryadinata,SH, KBO Satlantas Ipda Husin, Kanit Binmas Polsek Marga Tiga, Aipda Tri Harsono, Bripka Rahmat, dan Jajaran. 


Hal ini disampaikan oleh Kapolres Lamtim AKBP Zaky Alkazar Nasution,S.H.S.IK.M.H melalui Kasat Binmas Polres Lamtim AKP Suryadinata,S.H,


"Kegiatan pemberian bansos ini dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW , " ucapnya. 


Bantuan sosial itu berupa sembako sebanyak 50 paket yang diserahkan kepada 50 orang keluarga Purnawirawan Polri di kompleks transmigrasi Polri Desa Jaya Guna Kecamatan Marga Tiga. 


Selain itu, penerima bantuan menyampaikan ucapan terimakasih karena merasa sangat membantu meringankan untuk kebutuhan kami sehari-hari," tuturnya. 


"Semoga bansos ini bisa diberikan setiap hari Jum'at dan bisa membantu masyarakat yang tidak mampu, anak yatim dan orang lansia, " pungkasnya.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages