IGTKI Kecamatan Sukoharjo Adakan Gebyar - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 10 November 2022

IGTKI Kecamatan Sukoharjo Adakan Gebyar


Pringsewu,Harian Koridor.com-Gebyar Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia-Persatuan Guru Republik Indonesia (IGTKI-PGRI), Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, di lapangan Sukoharjo IV, Kamis, (10/11/2022) . 

Kegiatan ini mengangkat tema kita Bangun Kreatifitas, mandiri, keceriaan anak yang berkarakter dan memiliki jiwa patriot kepahlawanan.


Ketua pelaksana Gebyar paud  Rohayati  di sela sela acara kepada media mengatakan 840 Anak Mengikut Gebyar Paud TK, Dalam Gebyar PAUD Tingkat kecamatan Sukoharjo  tahun 2022 ini, di isi  Berbagai Acara Seperti Pemilihan biji sesuai Jenis, lomba Kolase, kejuaraan Senam Ceria 3, Membuat Menara Sesuai dengan angka. Sementara untuk Perlombaan Senam menjadi daya tarik tersendiri bagi anak anak paud, Ucapnya. 


Kami Selaku panitia mengucapkan banyak terimakasih kepada PT. Penerbit Erlangga, Anggota DPR RI Ir. Endro Suswantoro Yahman Fraksi PDI Perjuangan Dapil Lampung 1, Pekon Sukoharjo IV selaku tuan rumah dan para panitia serta kepala sekolah dan peserta yang sama sama sudah menyukseskan acara kita ini, kata Rohayati. 


Kepala Dinas Dinas pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Pringsewu, Diwakili Kabid Paud  Sumarno mengatakan tujuan kegiatan ini agar para pengelola pendidikan jenjang PAUD dan TK  dapat bersama-sama berkolaborasi dalam pengelolaan pendidikan anak usia dini di Kabupaten Pringsewu .


Para peserta Gebyar Paud TK ini dari seluruh Paud TK yang ada di kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu 


Sementara Ketua IGTKI Kabupaten Pringsewu, Hj.Suwami, MPd Menjelaskan Menurutnya pendidikan anak usia dini  Paud memiliki peran penting dalam hal mendasar terkait pembentukan karakter anak, seperti kedisiplinan, kejujuran, etos kerja dan spiritual.


Kegiatan seperti ini bisa kita lakukan pada momen tertentu menjalin kerjasama pada Usia Emas, harapnya. 


Pengetahuan anak ,mampu dan mandiri anak sudah bisa tampil sehingga kepercayaan anak yang Diutamakan.(man) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages