Pemerintah Pekon Simpang Sari Sumber Jaya Salurkan BLT-DD Kepada 104 KPM - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 11 November 2022

Pemerintah Pekon Simpang Sari Sumber Jaya Salurkan BLT-DD Kepada 104 KPM


Lambar,Harian Koridor.com-Menindaklanjuti Peraturan Presiden Untuk BLT Pemerintah Pekon Simpang Sari, Kecamatan Sumber Jaya Kabupaten Lampung Barat kembali salurkan Bantuan Langsung Tunai BLT – DD untuk bulan September kepada 104 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) ,(08/11/2022).


Pekon Simpang Sari salurkan BLT DD kepada masyarakat khususnya Pekon Simpang Sari Kecamatan Sumber Jaya Kabupaten Lampung Barat dangan jumlah yang dapat bantuan BLT DD tersebut 104 (KPM) dan dananya Rp. 300.000 (tiga ratus ribu rupiah) setiap KPM.


Dalam Acara penyaluran ini di hadiri oleh Camat Seluruh Aparatur Pemerintah Pekon, Lembaga Himpunan Pemekonan (LHP), Pendamping Pekon, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa, dan seluruh masyarakat penerima Manfaat.


Dalam sambutannya Peratin Harun sohar ” Mengucapkan sukur Alhamdulillah Pekon Simpang Sari   hari ini telah menyalurkan bantuan BLT-DD kepada 104 keluarga penerima manfaat (KPM). “Beliau juga menyampaikan bahwa bantuan BLT-DD ini mempunyai keriteria penerima manfaat yaitu masyarakat yang berhak menerima adalah masyarakat yang belum atau tidak terdata mendapat bantuan seperti PKH, BPNT dan lainnya”.



” Dalam pembagian BLT-DD tahap ini 300,000 (tiga ratus ribu rupiah) per keluarga penerima manfaat (KPM),” Terangnya.


Beliau berharap kepada masyarakat Pekon Simpang Sari Khususnya agar benar benar memanfaatkan bantuan ini untuk kebutuhan keluarga jangan sampai di manfaatkan untuk kebutuhan kebutuhan yang tidak bermanfaat bagi keluarga penerima.” Pungkasnya.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages