Wagub Nunik Berharap Content Creator Dapat Menyelipkan Isu Budaya dalam YouTube Rewind - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 09 November 2022

Wagub Nunik Berharap Content Creator Dapat Menyelipkan Isu Budaya dalam YouTube Rewind


Bandarlampung,Harian Koridor.com-Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim menggelar  silaturahmi dengan sejumlah  Content Creator Lampung, bertempat di Kaldi Tea Haus, Selasa (08/11). 


Dalam pertemuan tersebut Wagub Chusnunia yang didampingi Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Lampung Ganjar  Jationo  menceritakan kegiatan tahunan yang dilakukan oleh Content Creator Lampung berupa YouTube Rewind Lampung yang berisi Napak tilas mengenai peristiwa atau kejadian populer yang terjadi di tahun itu dan dikemas dalam satu tema.


Wagub Chusnunia mengapresiasi inisiatif content creator yang sudah banyak berbuat untuk memperkenalkan Lampung melalui produk content yang sudah dibuat. 


"Content creator ini gak pake diminta oleh Pemerintah, sudah memikirkan apa yang harus diperankan sebagai anak muda Lampung. Dengan berkreasi memunculkan kreativitas dan produktivitas sebagai conten creator dan menjadikan momen tersebut untuk memasarkan Lampung, daerah yang mereka cintai. Itu kan luar biasa. Saya sangat menghargai apa yang teman-teman lakukan," ucapnya. 


Dengan adanya YouTube Rewind ini, Wagub berharap bahwa content creator untuk menyelipkan dengan mengangkat isu lingkungan yang saat ini sudah sangat menghawatirkan.


"Masukin dikit tentang pelestarian lingkungan, karena banyak yang lupa tentang itu. Hari ini mungkin kita nyaman, buminya masih nyaman untuk ditinggali, namun bagaimana dengan anak cucu kita nanti ," ungkapnya. 


Adanya content digital yang pasti ada jejaknya ini, Wagub melanjutkan bahwa Content Creator dapat menyampaikan dan menyimpan pesan - pesan kepada anak muda untuk memberikan sebagian perhatiannya tentang pelestarian lingkungan. 


"Jejak yang kalian buat nanti, bukan hanya untuk generasi kita hari ini, tapi juga 10 tahun lagi sebagai generasi selanjutnya," lanjutnya.


Selain isu lingkungan, Wagub berharap content creator dapat menyelipkan isu budaya dalam YouTube Rewind Lampung 2022 yang saat ini masih dalam proses Pra-produksi.


Diakhir, Wagub menyampaikan dukungannya kepada Content Creator dalam pembuatan YouTube Rewind Lampung tahun 2022, 


"Thank you dan Sukses untuk YouTube Rewind 2022," dukungnya. (red) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages