Kontingen Tanggamus Dari Cabor Panahan Raih 7 emas , 3 Perak Di PORPROV IX 2022 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 07 Desember 2022

Kontingen Tanggamus Dari Cabor Panahan Raih 7 emas , 3 Perak Di PORPROV IX 2022


Bandarlampung, Harian Koridor.com-Kontingen Cabang Olahraga Panahan Kabupten Tanggamus menyabet mendali emas dan perak di pertandingan PORPROV IX yang bertempat di Pkor Way Halim Bandar Lampung. (selasa 6 desember 2022)


Cabang olahraga Panahan kabupaten Tanggamus tambah percaya diri dengan peraihan 7 mendalli emas 3 perak dalam pekan olahraga PORPROV IX tahun 2022.


Berikut nama peraih mendali emas dan perak Cabor Panahan dengan kelas pertandingan bertempat di Pkor Way Halim Tanggal  06 /12/2022 Jam 13:55,


1. Emas 🥇       = 7

2. Perak 🥈       = 3

3. Perunggu🥉 =


A. Compon 90 meter

1. Tofan  (putra) emas🥇

2. Alifa (putri) emas🥇


B. Compon 70 meter

1. Topan (putra) perak🥈

2. Alifa (putri) perak 🥈


C. Compon 50 M

1. Topan (putra) emas🥇

2. Alifa (putri) emas🥇


D. Compon 30 M

1.  Topan (putra) emas🥇

2.  Alifa (putri) perak 🥈


E. Total Jarak

1.  Topan  (putra) emas🥇

2.  Alifa (putri) emas 🥇


Dengan torehan sementara Kabupaten Tanggamus ajang pekan olahraga PORPROV IX , 19 emas, 9 perak, 24 perunggu, dan mari kita do,a kan semoga Atlit atlit Tanggamus terus bisa menambah pundi pundi emas nya.


Atlit kabupaten Tanggamus dalam dua hari ini banyak menyumbangkan mendali emas dari cabang olahraga Muaythai, Panahan, karate, pencak silat, sedangkan di cabor lain masih menunggu final untuk memperebutkan mendali emas.


Para pejuang olahraga Tanggamus dari cabang Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) 9 atlit masuk dalam final, semoga para juara juara ini akan banyak menyabet mendali emas pada tanggal 7 desember 2022 di Pondok IPSI Pahoman Bandar Lampung.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages