Bersama Kajari, Qudrotul Ikhwan, Hadiri Raker Bakor Pakem 2023 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 26 Februari 2023

Bersama Kajari, Qudrotul Ikhwan, Hadiri Raker Bakor Pakem 2023


Tuba, Harian Koridor.com-Penjabat Bupati Tulang Bawang,Qudrotul Ikhwan, menghadiri rapat koordinasi pengawasan aliran keagamaan dan kepercayaan masyarakat Kabupaten Tulang Bawang Tahun 2023, diruang rapat utama Kajari Menggala Tuba. Rabu (22/2/2023).


Penjabat Bupati Tulang Bawang, Qudrotul Ikhwan, mengatakan, bahwa keberagaman serta kesatuan merupakan merupakan kunci keberlangsungan dan kestabilan dalam berbangsa dan bernegara. perbedaan-perbedaan hendaknya dapat menjadi perekat dan pendorong untuk kemajuan bangsa. Terlebih masyarakat Kabupaten Tulang Bawang sangat majemuk dan dengan berbagai macam budaya, agama, suku, dan ras yang beragam.


“Saya atas nama pemerintah daerah memberikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan diskusi hari ini. Selain sebagai sarana menjalin silaturahmi, diskusi ini diharapkan dapat memunculkan ide-ide maupun gagasan terkait dengan kerukunan umat beragama di Kabupaten Tulang Bawang,”ujar Qudrotul Ikhwan. 


Lebih lanjut, Qudrotul Ikhwan, menyampaikan,

negara menjamin kemerdekaan tiap-tiap penduduk untuk memeluk agamanya masing-masing serta untuk beribadah menurut agama dan kepercayaannya. Maka dari itu, sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk menghargai dan menghormati kegiatan keagaaman di Kabupaten Tulang Bawang. Mari kita jadikan perbedaan agama sebagai kekuatan kita dalam menjalankan kehidupan sehari-hari.


“Saya juga mengajak anggota FKUB dan seluruh pihak terkait untuk bisa saling bahu membahu dan bersinergi dalam menjaga kerukunan umat beragama di Kabupaten Tulang Bawang agar jangan sampai terjadi benturan yang disebabkan oleh perbedaan keyakinan,”tegas Qudrotul. (*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages