Walikota Metro Wahdi Buka Kegiatan MAMFESTCO Di Komplek Muhammadiyah - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 25 Februari 2023

Walikota Metro Wahdi Buka Kegiatan MAMFESTCO Di Komplek Muhammadiyah


Metro, Harian Koridor.com-Walikota Metro membuka dan memberi sambutan pada acara kegiatan Madrasah Aliyah Muhammadiyah Festival Competition (MAMFESTCO). Dimana kegiatan ini berlangsung di komplek Muhammadiyah Kota Metro, Sabtu (25/02/2023).

Dalam kesempatan ini Kepala Madrasah Aliyah Muhammadiyah Kota Metro, Ahmad Kholil, menjelaskan tujuan dari acara Madrasah Aliyah Muhammadiyah Festival Competition (MAMFESTCO), untuk menjalin tali silahturahmi antara SMP/Mts se-Lampung.



“Selain itu juga, acara ini turut mengadakan perlombaan seperti cerdas cermat dan olahraga yang di ikuti 200 peserta. Semoga dengan adanya acara seperti ini, dapat mengenalkan Madrasah Aliyah Muhammadiyah ke masyarakat, khususnya masyarakat Kota Metro,” kata Ahmad Kholil.


Ahmad Kholil juga berharap, Pemerintah Kota Metro dapat membantu membranding supaya dapat lebih dikenal olah masyarakat Kota Metro.



Pada kesempatan yang sama, dalam membuka MAMFESTCO, Walikota Metro Wahdi Siradjuddin, mengatakan dalam Festival Competition sudah menunjukan dharma baktinya dan mewujudkan cita-citanya membentuk Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul.


“Hal ini sesuai dengan misi visi Kota Metro membentuk Generasi Emas Metro Cemerlang yang kedepannya mampu menghadapi peradaban,” pungkasnya Walikota Metro.(kf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages