Kabagops Polres Lambar Sampaikan Pesan Kamtibmas Saat Jumat Curhat Bersama Masyarakat - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 03 Maret 2023

Kabagops Polres Lambar Sampaikan Pesan Kamtibmas Saat Jumat Curhat Bersama Masyarakat


Lampung Barat,Harian Koridor.com-Kabagops Polres Lampung Barat Polda Lampung Kompol Fery anda eka putra,SH memimpin kegiatan "Jumat curhat" di Masjid Jami' Muttaqim pekon Wates Kecamatan Balik bukit Kabupaten Lampung Barat, Jumat (03/03/2023).

Pada acara Jumat curhat, Kabag Ops didampingi oleh Personil Polres Lampung Barat bersama Bhabinkamtibmas Polsek Balik bukit.

Kabagops menuturkan bahwa kegiatan Jumat curhat ini bertujuan untuk mendengar secara langsung keluhan, saran dan masukan dari masyarakat, terkait pelayanan Kepolisian dan kamtibmas di wilayah hukum Polres Lampung Barat.

Dalam pelaksanaan jum’at curhat, Feri Menyampaikan Wilayah lampung barat wilayah aman kejadian kejahatan sangat kecil dibanding wilayah lain.

“Kami Mengharapkan Peran serta masyarakat ikut serta dalam menjaga keamanan, minimal menjaga keamanan terhadap diri sendiri dan lingkungannya. Apabila ada yang mencurigakan jangan ragu untuk lapor ke Polsek terdekat minimal ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa.

Jaga anak-anak kita terhadap penyalahgunaan obat terlarang seperti narkoba dan kenakalan remaja. Serta Awasi agar anak anak kita selamat dari pergaulan bebas dan perbuatan tindak kejahatan lainnya,"ungkap Kabagops.

Saya berharap kepada hadirin semua, agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya masing-masing.

Dan hindari paham-paham radikalisme yang mengatasnamakan agama sehingga dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Fery menambahkan "Saat Ini Polri Mempunyai Aplikasi Polri Super App, yaitu Platform yang dikembangkan oleh Polri dengan menawarkan berbagai macam layanan dan informasi dalam satu aplikasi untuk memudahkan masyarakat mengakses layanan yang berkaitan dengan Polri.

Seperti pembuatan SIM, SKCK hingga pengaduan masyarakat (Dumas) terkait pelayanan di Kepolisian.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages