Pimpin Apel Wakil Walikota Metro Ingatkan ASN Jelang Bulan Suci Ramadhan 1444 H - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 21 Maret 2023

Pimpin Apel Wakil Walikota Metro Ingatkan ASN Jelang Bulan Suci Ramadhan 1444 H


Metro, Harian Koridor.com-Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman dalam memberikan amanat kepada pegawai untuk melaksanakan ibadah puasa secara baik, hal ini disampaikan pada saat pelaksanaan apel mingguan, bertempat di Halaman Kantor Walikota Metro, Senin (20/03/2023).


“Saya berharap semua jajaran yang beragama islam, sebentar lagi kita melaksanakan ibadah puasa secara baik dan dengan niat yang tulus,” ucapnya.


Kepala BKDPSDM Kota Metro Welly melaporkan, bahwa pada pagi hari ini Pemerintah Kota Metro telah menyerahkan SK kepada 292 PNS golongan III/d kebawah, pada periode 1 April tahun 2023.


Wakil Walikota Metro Qomaru menyampaikan, apresiasi dan menyambut baik atas terlaksananya kegiatan penyerahan SK (Surat Keputusan) kepada 292 PNS di Kota Metro.


Kepada Kepala Badan Kepegawaian dan pembangunan sumber daya manusia (BKD SDM) Kota Metro beserta jajarannya, yang telah berusaha semaksimal mungkin mengusulkan kenaikan pangkat PNS golongan III/d kebawah periode 1 April tahun 2023.


“Sekali lagi saya ucapkan selamat, kepada penerima SK baik dari golongan 123 maupun 4. Mudah-mudahan PNS yang pagi hari ini, menerima surat keputusan Perubahan status dapat menjadi abdi negara dan Abdi masyarakat yang baik.


Sehingga dapat mendukung upaya pemerintah dalam membangun Kota Metro dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kota Metro khususnya,” ucapnya.

Selain itu dilanjutkan dengan Melepas purna bakti kepala Dinas Kependudukan Catatan Sipil, Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman menyampaikan beberapa hal kepada jajaran Dinas Kependudukan catatan sipil.


“Tujukan tugas dari idensitas kalian, dengan melakukan sebaik-baiknya. Karena saat ini masyarakat sedang menyoroti kinerja yang dilakukan Pemerintah Kota Metro. Dari kalianlah, Pemerintah Kota Metro mendapat gambaran, maka tetap teliti, cermat dan tidak meninggalkan kewibawaan. lakukan yang terbaik dan jangan sampai mengecewakan masyarakat,” katanya.


Qomaru berpesan kepada anggota apel untuk terus bekerja dengan baik“Sekali lagi saya bangga kepada Dinas Kependudukan Catatan Sipil , untuk itu tingkatkan terus prestasi yang sudah ada. Jangan lupa berdoa bahwa tugas-tugas kita kedepan akan semakin berat,” ucap Qomaru.(kf/husni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages