Riana Sari Arinal Dampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo Tinjau Sosialisasi Bahaya Narkoba - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 08 Maret 2023

Riana Sari Arinal Dampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo Tinjau Sosialisasi Bahaya Narkoba


Bandarlampung,Harian Koridor.com-Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo disambut meriah oleh ratusan siswa dari berbagai SMA, SMK dan SMP Negeri di Bandar Lampung saat melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Lampung di Gedung Bagas Raya, Rabu (08/03/2023).

Pada kegiatan tersebut, Ibu Iriana Joko Widodo bersama ibu-ibu dari Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) memberikan pengarahan kepada generasi muda emas di Provinsi Lampung terkait Bahaya Narkoba dan Peduli Lingkungan.

Kegiatan juga diisi Talk Show Bebas Narkoba dengan narasumber Direktur Penguatan Lembaga Rehabilitasi Komponen Masyarakat Deputi Bidang Rehabilitasi BNN, dr. Amrita Devi, SpKJ, M.Si dan Group Musik Ran.

Kemudian untuk tema peduli lingkungan, Talk Show menghadirkan Komunitas Gajahlah Kebersihan dari Lampung, dan Pandawara dari Bandung yang berbicara tentang Sosialisasi penanggulangan sampah, adapun MC atau moderator dipandu langsung oleh Pembawa Acara Indy Barends.


Untuk menambah meriah suasana, Ibu Iriana Joko Widodo membagikan doorprize berupa sepeda kepada peserta yang berhasil menjawab pertanyaan seputar bahaya narkoba dan peduli lingkungan.


Sebelumnya, Ibu Iriana bersama rombongan OASE KIM juga mengunjungi SDN 2 Rawa Laut Bandar Lampung, untuk mensosialisasikan program pendidikan berkarakter yang ditanamkan sejak dini.(red) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages