Arinal Terima Bantuan Mesin Pengolahan Kopi dari PT. Bukit Asam, Tbk - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 18 April 2023

Arinal Terima Bantuan Mesin Pengolahan Kopi dari PT. Bukit Asam, Tbk


Bandar Lampung,Harian Koridor.com- Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menerima bantuan  _Corporate Social Responsibility_(CSR) berupa Alat/Mesin Pengolahan Kopi dari PT Bukit Asam Tbk.


CSR diserahkan  langsung oleh Dadar Wismoko, GM Pelabuhan Tarahan PT Bukit Asam kepada Gubernur Arinal Djunaidi bertempat di Mahan Agung, Senin (17/04/2023).


Dalam kesempatan tersebut, Dadar Wismoko menyampaikan ucapan terimakasih kepada Gubernur Lampung dan mengharapkan dengan adanya bantuan mesin kopi tersebut dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.


"Terimakasih Pak Gub sudah berkenan menerima kami untuk penyerahan bantuan CSR kami sebagai wujud keikutsertaan perusahaan dalam membangun Lampung." ucapnya.


"Insyaallah mesin ini bisa langsung digunakan dan semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat." lanjut Dadar.


Dadar Wismoko dalam kesempatan tersebut juga menjelaskan bahwa penyerahan CSR ini  merupakan program di tahun 2021 namun baru dapat direalisasikan di tahun 2023.


"Bantuan ini sebetulnya program tahun 2021 namun karena prosesnya baru bisa diserahkan sekarang. Untuk program tahun 2022 lagi kita proses juga, semoga tahun ini juga dapat diserahkan." jelasnya.


Dalam kesempatan tersebut, PT Bukit Asam menyerahkan 30 set Alat/Mesin Pengolahan Kopi yang terdiri dari Grinder dan Mesin Sangrai. (red) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages