Polsek Bagikan Bansos di Ponpes Nurul Falah Pasar Madang dan Lingkungan Pantai - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 05 April 2023

Polsek Bagikan Bansos di Ponpes Nurul Falah Pasar Madang dan Lingkungan Pantai


Tanggamus,Harian Koridor.com-Melalui Polsek Kota Agung, Polres Tanggamus kembali melakukan langkah berbagi kepada sesama melalui penyaluran bantuan sosial (Bansos) berupa bahan pokok beras dan makanan pembuka puasa (Takjil) di Lingkungan Pantai Laut Kelurahan Pasar Madang, Selasa 4 April 2023.


Kapolsek Kota Agung, AKP I Made Sudastra, S.H mengatakan, pembagian bahan pokok dan takjil tersebut  merupakan program kemanusian untuk negeri selama bulan suci ramadhan.


"Sesuai arahan pimpinan, maka kami Polsek Kota Agung menyisihkan rezeki yang selanjutnya disalirkan melalui bansos bahan pokok dan takjil di Ponpes Nurul Falah dan masyarakat lingkungan Pantai Laut" kata AKP I Made Sudastra ewakili Kapolres Tanggamus AKBP Siswara Hadi Chandra, S.I.K.


Sambungnya, dalam rangkaian kegiatan itu juga dilaksanakan bersama-sama Bhayangkari Polsek Kota Agung, secara langsung mendatangi Ponpes dan rumah-rumah warga.


Kasi Humas menjelaskan, penyalurkan bansos dan takjil itu merupakan program kemanusian untuk negeri selama bulan suci ramadhan dengan harapan masyarakat benar-benar merasakan bentuk kepedulian Polri terhadap sesama.


"Diharapkan dapat sedikit membantu meringatkan beban masyarakat yang membutuhkan," tutupnya.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages