HUT Yonif 7 Marinir ke 20, Keluarga Besar Brigif 4 Mar/BS Ikuti Donor Darah - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 11 Mei 2023

HUT Yonif 7 Marinir ke 20, Keluarga Besar Brigif 4 Mar/BS Ikuti Donor Darah


Pesawaran, Harian Koridor.com-TNI AL, KORMAR, Brigif 4 Marinir/BS. Dalam rangka Hut Batalyon Infanteri 7 Marinir ke -20, Prajurit Yonif 7 Marinir melaksanakan donor darah. Ketapang, Teluk Pandan, Pesawaran. Kamis (11/05/2023)

Donor darah ini diikuti oleh Keluarga Besar Brigif 4 Mar/BS, kepolisian dan masyarakat sekitar Desa Binaan. Kegiatan ini diawali dengan pengisian formulir dilanjutkan dengan pengecekan tekanan darah dan pengecekan Hemoglobin darah, Yonif 7 Marinir bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Lampung. Donor Darah ini merupakan rangkaian dari HUT Yonif 7 Marinir ke 20 yang bertujuan untuk membantu PMI dalam mengumpulkan dan menjaga persediaan darah bagi yang membutuhkan, karna setetes darah sangat berarti bagi yang membutuhkan.


Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Mar Alex Zulkarnain, S.E,.M.Tr.Opsla  menyampaikan "Harapan nya dengan dilaksanakan nya donor darah ini dapat membantu dan mewujudkan partisipasi Yonif 7 Marinir untuk kepedulian tehadap sesama" ungkapnya.


Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Bob Osianto Siregar, S.E.,M.M Menyampaikan "Tumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama dalam segala hal", dan implementasi dari penekanan Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E,. M.M Tr.Opsla. Perkuat keimanan kepada tuhan yang maha esa, sebagai landasan pengabdian yang penuh dengan ketulusan serta rasa keikhlasan hati sebagai prajurit TNI Angkatan Laut dalam menjaga kedaulatan dan keamanan negara di laut.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages